Home Fun Yuk Ketahui Lokasi Rumah L di Bermuda Free Fire (Part 1)

Yuk Ketahui Lokasi Rumah L di Bermuda Free Fire (Part 1)

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang telah kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu judul populer game battle royale yang saat ini memiliki tiga map yang cukup luas di antaranya Bermuda, Purgatory, dan Kalahari yang bisa kalian mainkan semua.

Kali ini, kita akan membahas salah satu map di Free Fire yaitu Bermuda. Selain luas, Bermuda juga dikenal para player dengan berbagai macam bangunan atau rumah dengan nama-nama yang unik.

Baca Juga: Bundle Rebel Academy Akan Segera Hadir di Incubator Terbaru!

Baca Juga: Yuk Ketahui Berbagai Lokasi Jembatan di Map Bermuda!

Salah satu rumah yang memiliki nama unik adalah rumah L. Kenapa bisa dinamakan rumah L? Seperti namanya, rumah ini memiliki bentuk yang menyerupai huruf L.

Nah, bagi kalian pencinta rumah L, tentunya kalian perlu tahu di mana sajakah lokasi rumah L yang tersebar di map Bermuda. Penasaran? Yuk langsung simak penjelasannya di bawah!

1.Pochinok

Sumber: booyah.co.id

Lokasi pertama, terletak di daerah Pochinok, berdekatan dengan rumah beton. Ketika melakukan pendaratan di daerah Pochinok, sebagian player akan memilih untuk terjun menuju rumah L. Hal itu karena, di bagian atas rumah L, biasanya sudah terdapat beberapa senjata ataupun item lainnya yang tentunya memudahkan langkah jika menemui musuh di sekitar.

2. Peak

Sumber: booyah.co.id

Daerah Peak, bisa dibilang merupakan pusat dari map Bermuda. Rumah L di daerah Peak bisa menjadi pilihan apabila tidak memungkinkan untuk terjun ke rumah-rumah strategis yang ada di tengah Peak.

3. Perbatasan Peak dan Bimasakti

Sumber: booyah.co.id

Di daerah ini, rumah L biasanya menjadi incaran player yang ingin menuju ke daerah Bimasakti. Meskipun tidak memungkinkan semua anggota tim Squad memperoleh senjata, namun rumah L ini bisa menjadi pilihan agar salah satu anggota tim telah memiliki senjata untuk melawan musuh.

4. Perbatasan Clock Tower dan Bimasakti

Sumber: booyah.co.id

Rumah L di daerah ini pun biasanya menjadi pilihan apabila tidak memungkinkan untuk turun langsung ke Bimasakti. Lokasinya pun juga terbilang cukup strategis karena bisa melihat dan memantau secara lebih mudah jika ada musuh yang berada di high ground.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian juga menjadi salah satu player yang doyan menuju rumah L? Selain itu, karena banyaknya lokasi rumah L di map Bermuda, jangan sampai kelewatan pembahasan part 2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...