Home Esports Next Season Esports FF Tim Esports Wajib Memiliki Pelatih?

[RUMOR] Next Season Esports FF Tim Esports Wajib Memiliki Pelatih?

Hi Sobat Booyah!

Season Fall di ranah esports Free Fire memanglah telah memasuki fase break season. Turnamen resmi Free Fire tengah istirahat. Momen seperti ini, biasanya dijadikan momen bagi tim-tim untuk melakukan bongkar pasang pemain.

Tetapi, akan beralihnya dari Season Fall menuju Spring nampaknya akan semakin menarik. Pasalnya, ada rumor yang mengatakan bahwa nantinya tim-tim yang ingin mengikuti turnamen resmi Free Fire seperti Free Fire Master League diharuskan memiliki pelatih.

Baca Juga: Moco Store Datang dengan Bundle Popstar By Night!

Baca Juga: EVOS.MR05 Tegaskan Tekad Untuk Juara Asia dan Dunia!

Walaupun belum jelas dari manakah awalo sumber ini berasal, namun ada salah satu hal yang menguatkan hal ini. Salah satunya adalah Instagram Story Elhaya Gaming yang juga merupakan salah satu orang yang berkecimpung di esports Free Fire.

Sumber: Instagram Elhaya Gaming

Di dalam Instastory tersebut, disebutkan salah satu poin bahwa “banyak tim cari coach untuk melengkapi roster di season 2021 spring,” yang semakin menguatkan akan rumor tersebut.

Tentu saja jika rumor ini betul adanya, nantinya semakin menunjukkan bahwa esports Free Fire semakin menunjukkan arah profesionalnya. Selain itu, tentu saja ini akan menuntut tim esports agar semakin profesional.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah rumor harusnya ada sosok pelatih jika ingin mengikuti turnamen resmi Free Fire 2021 Spring ini benar dan nantinya memang akan menjadi aturan?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...