Home Esports FFCS: Asia Series Sederet Fakta Tentang FFCS: Asia Series yang Harus Kamu Tahu!

Sederet Fakta Tentang FFCS: Asia Series yang Harus Kamu Tahu!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya, tanggal 14 November menjadi akhir penantian untuk daftar seluruh tim yang bakal bertanding di ajang Free Fire Continental Series. Turnamen ini nantinya bakal terbagi ke dalam 3 wilayah berbeda.

Dengan sengitnya persaingan serta banyaknya tim yang bersaing, nantinya timyang berhasil menjadi jawara tidak hanya berhak akan kemenangan dan uang tunai, namu juga titel sebagai tim terbaik di benuanya masing-masing.

Baca Juga: Meriahkan FFCS 2020, Free Fire Hadirkan Perubahan Baru di In-game!

Baca Juga: Inilah 19 Tim yang Bakal Bertarung di Free Fire Continental Series: Asia Series!

Berbicara tentang Free Fire Continental Series, apakah Sobat Booyah sudah mengetahui turnamen ini lebih dalam? Berikut, BOOYAHCOID akan hadirkan sederet faktanya dari turnmaen ini!

Turnamen Free Fire dengan Total Hadiah Terbesar Hingga Saat Ini

Walaupun harus dilangsungkan secara online karena pandemi COVID-19 di berbagai penjuru dunia, namun turnamen Free Fire Continental Series menjadi turnamen Free Fire dengan total hadiah terbanyak.

Dengan hadiah USD$ 300.000 untuk masing-masing wilayah dan USD$ 900.000 jika ditotalkan, total hadiah ini unggul jauh dari FFWS 2019 dan FFWC 2019 yang berada di angka USD$ 400.000 dan USD 100.000.

Turnamen Free Fire dengan Total Partisipasi Negara Terbanyak

Selain menjadi turnamen Free Fire dengan total hadiah terbanyak saat ini, Free Fire Continental Series juga menjadi turnamen dengan jumlah pemain dengan perbedaan negara terbanyak dengan adanya lebih dari 20 negara yang siap bertanding.

Setiap Wilayah Memiliki Logo dengan Warna yang Berbeda

Jika Sobat Booyah perhatikan dengan seksama, pagelaran Free Fire Continental Series untuk setiap wilayah memiliki warna yang berbeda. Sebut saja EMEA khas dengan warna biru, Asia dengan warna ungu, dan Americas dengan warna hijau.

Adanya 2 Tim Evos Esports

EVOS Esports hadir dengan 2 tim di Free Fire Continental Series? Jawabannya adalah iya! Tetapi, EVOS Esports berhasil melaju dari dua negara yang berbeda yang mana seperti yang kita tahu EVOS Esports ID dan juga ada EVOS Esports yang berasal dari Thailand.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama EVOS Esports memiliki dua tim yang lolos di dalam turnamen berskala internasional. Sebelumnya, pada FFAI 2019 kejadian serupa juga terjadi.


Dengan adanya 3 wakil Indonesia di ajang Free Fire Continental Series, yuk dukung EVOS Esports, ONIC Olympus, serta RRQ Hades agar mendapatkan hasil maksimal dan mampu menyapu lawan yang ada! #FFINDOBERSATU

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...