Home Fun Ruok FF Dirumorkan Gunakan Program Ilegal, Ini Kata LetDa Hyper!

Ruok FF Dirumorkan Gunakan Program Ilegal, Ini Kata LetDa Hyper!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki 500 juta pengunduh dipenjuru dunia. Sebagai game yang memiliki perkembangan cukup pesat, Free Fire melakukan maintenance dua bulan sekali untuk memperbarui serta memperbaiki sistem di in-game.

Walaupun sudah memperbarui dan memperbaiki sistem ke lebih yang tinggi, masih ada banyak pemain yang tertarik menggunakan cara curang dengan pihak ketiga yang tidak terverifikasi atau disebut Cheater. Salah satunya yaitu pemain asal Thailand, Ruok FF.

Baca Juga: Ikut Turnamen Free Fire Piala Pelajar dan Menangkan Total Hadiah 500 Juta Rupiah!

Baca Juga: Double Booyah, SES Alfaink Jawara Free Fire Royale Combat Season 6!

Ruok FF merupakan YouTuber Thailand yang dikenal dengan king of perfect shoot dan menjadi panutan pemain Free Fire di Indonesia dan dunia karena memiliki permainan segar dengan aim merah.

Baru-baru ini viral mengenai Ruok FF yang menggunakan aplikasi pihak ketiga. Hack atau script yang digunakan Ruok FF ini terbilang rajanya script, dikarenakan pihak ketiga yang digunakannya tidak terdeteksi oleh sistem anti hack Garena.

Terkait Ruok FF yang menggunakan pihak ketiga, LetDa Hyper mengungkapkannya dan menjelaskannya melalui video terbaru di kanal YouTube pribadinya.

Setelah LetDa Hyper menonton video-video yang diunggah Ruok FF di YouTube, LetDa Hyper merasa ada kejanggalan dari permainan aim merah yang Ruok FF berikan.

Sumber: YouTube LetDa Hyper
Sumber: YouTube LetDa Hyper

Seperti pada kejanggalan pertama. Saat Ruok FF membantai 1 squad di daerah Clock Tower-Factory, LetDa Hyper melihat aim Ruok FF yang langsung otomatis geser ke musuh didepan Gloo Wall yang dipasang setelah mengknockin musuh pertama yang menggunakan mobil.

Sontak membuat LetDa Hyper terkejut. Bagaimana tidak, musuh yang berada jauh di depan Gloo Wall langsung ke notice oleh aim Ruok FF. Mungkin sebagian viewer tidak menyadari karena Ruok FF fokus bunuh musuh yang berada didekatnya terlebih dahulu.

Sumber: YouTube LetDa Hyper
Sumber: YouTube LetDa Hyper

Lanjut ke kejanggalan yang kedua. Di kejanggalan yang kedua ini, LetDa Hyper melihat kejadian yang sama pada kejanggalan pertama. Dimana aim Ruok FF langsung otomatis menggeser ke musuh yang berada sedikit jauh disampingnya.

Selain itu, aim yang diberikan oleh Ruok FF selalu angka merah, yaitu selalu headshot. Padahal, posisinya sedang dikepung oleh 1 squad. Tidak ada aim kuning atau putih yang terlihat di video-video Ruok FF. Artinya, kemungkinan memakai script atau hack sistem untuk headshot dan otomatis menggeser aim sangat tinggi.

Sumber: YouTube LetDa Hyper
Sumber: YouTube LetDa Hyper

Berlanjut ke kejanggalan ketiga, dimana Ruok FF membantai musuh di Clock Tower menggunakan M4A1 dan tentu saja dengan aim merah yang dimunculkannya. Musuh yang dibantai ditembak headshot dengan 6 tembakkan berturut-turut, dimana tidak ada script atau apapun yang mampu mengeluarkan headshot seperti itu.

Permainan Ruok FF di notice oleh YouTuber asal regional EMEA, yaitu Born2Kill. Born2Kill membahas di postingan YouTubenya bahwa pihak ketiga yang dipakai oleh Ruok FF adalah script atau hack system yang terkuat dan tidak bisa dideteksi oleh sistem anti hack Garena yang terkuat.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa nonton video LetDa Hyper di bawah ini.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, dari penjelasan LetDa Hyper apakah kalian yakin bahwa Ruok FF menggunakan program ilegal untuk bermain atau tidak?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...