Home Fun Seberapa Kuat Attribute Evo Gun SCAR Megalodon Alpha di Free Fire (FF)?

Seberapa Kuat Attribute Evo Gun SCAR Megalodon Alpha di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Di penghujung awal tahun 2021, Free Fire menghadirkan evo gun baru dengan tema hiu megalodon. Dengan paduan warna hitam dan merah, evo gun SCAR Megalodon Alpha hadir di Faded Wheel terbaru Free Fire.

Sesuai jenis skinnya, SCAR Megalodon Alpha memiliki banyak keistimewaan tersendiri dibandingkan skin SCAR lainnya. Dengan 7 level tingkatan yang bisa diupgrade, bagaimana kekuatan atau attribute yang dimiliki oleh SCAR Megalodon Alpha? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: Ini Total Diamond yang Dihabiskan Untuk Upgrade Level SCAR Megalodon!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Level Up Evo Gun Scar Megalodon di Free Fire (FF)!

Attribute SCAR Megalodon Alpha

Sumber: Booyahcoid

Sama seperti AK Blue Flame Draco, SCAR Megalodon Alpha memiliki attribute yang sudah terbuka dari level 1 dan akan terus kuat seiring terbuka level ke level 7.

Attribute SCAR Megalodon Alpha Level 1.

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)(-)

Attribute SCAR Megalodon Alpha Level 4.

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(-)

Attribute SCAR Megalodon Alpha Level 6.

Pada level 6, attribute atau statistik khusus akan ditambahkan. SCAR Megalodon Alpha, akan memiliki damage tambahan untuk menghancurkan vest dan helm musuh.

Apakah Attribute SCAR Megalodon Alpha Sangat Kuat?

Sumber: Booyahcoid

Sebelum masuk ke pembahasan attribute SCAR Megalodon Alpha, Sobat Booyah harus tahu apa yang membuat SCAR kuat dan lemah.

Sebagai senjata berjenis Assault Rifle, SCAR membutuhkan rate of fire, damage, dan armor penetration agar kuat. Setelah itu, SCAR harus menghindari pengurangan akurasi agar tidak menjadi senjata lemah. Sampai sini Sobat Booyah sudah bisa prediksi bagaimana kekuatan SCAR Megalodon Alpha.

Tambahan damage dan rate of fire SCAR Megalodon Alpha membuat senjata SCAR sangat overpower dan mematikan. Apalagi jika sudah mencapai level maksimal atau level 7, tambahan dua rate of fire akan membuat peluru SCAR keluar secepat kilat untuk membunuh musuh.

Di sisi lain pengurangan reload speed tidak akan membuat SCAR Megalodon Alpha lemah, karena kemungkinan musuh akan mati sebelum Sobat Booyah kehabisan peluru SCAR.

Selain itu, pengurangan reload speed bisa diatasi dengan memasangkan attachment double magazine pada SCAR. Karena fungsi double magazine yaitu menambahkan kecepatan reload speed saat peluru habis, dan akan menutupi kekurangan SCAR Megalodon Alpha.

Attribute tambahan pada SCAR Megalodon Alpha yaitu dapat menambahkan damage untuk menghancurkan armor akan membuat SCAR Megalodon Alpha menjadi lebih kuat. Musuh bisa menerima damage yang lebih tinggi saat armor yang dimiliki musuh telah rusak.

Dengan ini, kekuatan SCAR Megalodon Alpha tidak bisa diragukan lagi karena sangat overpower dan mematikan.


Setelah membaca pembahasan di atas, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan skin kuat SCAR Megalodon Alpha di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...