Home Fun Nostalgia, Inilah Hadiah Pre-order Elite Pass FF Sepanjang Tahun 2020!

Nostalgia, Inilah Hadiah Pre-order Elite Pass FF Sepanjang Tahun 2020!

Hi Sobat Booyah!

Meskipun kita telah berada di tahun 2021, namun sederet kenangan Free Fire di tahun sebelumnya masih teringat jelas di ingatan pemain. Di tahun 2020 Free Fire telah banyak mengadakan kolaborasi, turnamen, dan segala hal lain untuk memanjakan para pemainnya.

Sederet Elite Pass juga sudah dihadirkan Free Fire sepanjang tahun 2020 dengan berbagai bentuk dan jenis tampilannya. Tak hanya itu, hadiah Pre-order Elite Pass yang menemani juga tak kalah keren dan menarik.

Baca Juga: Pakai 10+ Wallpaper Keren Battle in Style dari Free Fire di Smartphone Kalian!

Baca Juga: Yuk Melihat Draw My Life Kemas Pake Z!

Untuk mengingat dan mengenang Free Fire di tahun 2020, kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang sederet hadiah Pre-order Elite Pass yang pernah ada di Free Fire tahun 2020. Penasaran apa sajakah hadiah tersebut?

Yuk nostalgia bareng dengan melihat kumpulan hadiah Pre-order Elite Pass yang sudah BOOYAHCOID sertakan di bawah ini.

Elite Pass Season 20 – Januari 2020

Katana – Clandestine Impulse menjadi hadiah Pre-order Elite Pass pertama untuk Januari 2020. Sebuah skin senjata Melee Katana yang dapat dibawa ke lobby membuat skin satu ini pernah menjadi skin Katana favorit banyak pemain.

Elite Pass Season 21 – Februari 2020

Hadiah Pre Order kedua di tahun 2020, tepatnya hadiah Pre-order Elite Pass Februari 2020 yaitu ada Swagger Grenade. Sebuah skin granat berwarna biru yang memiliki tampilan skin seperti berbentuk tabung.

Elite Pass Season 22 – Maret 2020

Sumber: YouTube Rendy Rangers

Hadiah Pre-order Elite Pass bulan Maret 2020 ada World’s End Loot Box. sebuah loot box atau death box yang berbentuk kepala dengan terdapat botol tabung di bawahnya. Tak hanya itu, skin mampu memancarkan api pada loot box tersebut.

Elite Pass Season 23 – April 2020

Sumber: YouTube Rendy Rangers

Hadiah Pre-order Elite Pass Season 23 ada Inner Instinct Backpack yang menjadi hadiah Pre Order. Sebuah tas yang memiliki tampilan hampir mirip seperti kucing yang memiliki telinga pada kanan kiri tas. Tas ini sama seperti tema Elite Pass Season  23 April yang memiliki tampilan berbentuk mirip kucing.

Elite Pass Season 24 – Mei 2020

Gloo Wall – Ancient Order menjadhadiah Pre-orderbulan Mei. Sebuah skin Gloo Wall yang memiliki warna dasar putih dan di tengahnya terdapat seorang yang sedang memegang Katana di kedua tangannya menampilkan kesan mematikan siapapun yang melihatnya.

Elite Pass Season 25 – Juni 2020

Kitsune Backpack merupakan sebuah hadiah Pre-order Elite Pass Season 25 berupa tas. Hadiah Pre-order tas ini tidak terlihat special karena hanya berupa backpack biasa saja.

Elite Pass Season 26 – Juli 2020

Sumber: YouTube Rendy Rangers

Gun Skin Treatment Gun – Lifebeam menjadi Gun Skin pertama bagi Treatment Gun. Gun Skin ini hadir pada hadiah Pre-order Elite Pass Juli 2020. Gun skin yang memiliki warna Orange yang membuat Treatment Gun terlihat lebih kece.

Elite Pass Season 27 – Agustus 2020

Oni Mask sebuah topeng yang sangat mengerikan ini bisa didapatkan oleh pemain dengan cara melakukan Pre-order Elite Pass Season 27 di bulan Agustus 2020. Topeng ini menampilkan wajah boss samurai yang memiliki kesan mengerikan.

Elite Pass Season 28 – September 2020

Pan – Celestial Street menjadi hadiah Pre-orderElite Pass Season 28. Skin yang memiliki warna serba kuning yang di tengahnya terdapat sebuah gambar kepala kerbau lengkap dengan tanduk serta taring yang membuat kesan sangat mengerikan.

Elite Pass Season 29 – Oktober 2020

Pharaoh Cat Loot Box merupakan hadiah Pre-order Elite Pass Season 29 yaitu di bulan Oktober. Sebuah Elite Pass yang berbentuk loot box atau death box dengan tampilan khas kerajaan Mesir kuno dengan bentuk tabung dan terdapat kepala kucing hitam di atasnya.

Elite Pass Season 30 – November 2020

Stage Master Head sebuah hadiah Pre-order Elite Pass yang berupa aksesoris yaitu bagian kepala atau tepatnya sebuah topi berwarna kuning dengan dilengkapi rambut di bagian topi belakang, bagian atas topi juga terdapat tulisan Hip Hop yang sesuai dengan tema Elite Pass Season 30.

Elite Pass Season 31 – Desember 2020

Pan Oblivion Endless menjadi hadiah Pre-order Elite Pass Season 31 yang berupa skin Panci. Skin ini hampir dengan skin Panci Pre Order Elite Pass Season 28 yang sama-sama memiliki gambar kepala kerbau pada tengah skin Panci tersebut.

Bedanya, pada skin ini kepala kerbau tersebut terlihat lebih menyeramkan karena menampilkan sedang marah dan mengeluarkan api pada kedua matanya. Nah, itulah sederet hadiah Pre Order Elite Pass sepanjang tahun 2020 kemarin.


Di antara kedua belas hadiah pre-order Elite Pass di atas, menurut Sobat Booyah sendiri manakah yang menjadi yang terbaik di tahun 2020?

27 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...