Home Highlight Seberapa Penting Atribut Movement Speed untuk Senjata di Free Fire (FF)?

Seberapa Penting Atribut Movement Speed untuk Senjata di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Setiap senjata dalam Game Free Fire telah dilengkapi dengan atribut yang berbeda-beda. Atribut tersebut merupakan detail kekuatan yang dimiliki sebuah senjata berdasarkan aspek tertentu. Perbedaan poin atribut dapat menjadi acuan untuk pemilihan senjata.

Terdapat berbagai jenis atribut untuk senjata Free Fire. Salah satunya adalah Movement Speed. Seperti namanya, atribut yang satu ini berkaitan dengan pergerakan pemain saat menggunakan sebuah senjata.

Baca Juga: Gloo Wall Disco Flasco FF, Bocoran Bonus Top Up Tebaru Free Fire!

Baca Juga: Sederet Item yang Bisa Kamu Borong di Mystery Shop FF Oktober!

Sebagai salah satu atribut yang kerap dihadirkan pada berbagai Gun Skin, seberapa besar pengaruh atribut Movement Speed untuk senjata-senjata di Free Fire? Jika Sobat Booyah mencari jawaban pertanyaan tersebut, maka ulasan dari Berita Booyah ini akan mencoba menjawabnya.

Seputar Movement Speed Weapon di Free Fire!

Sumber: beritabooyahid

Movement Speed adalah atribut senjata yang mempengaruhi kecepatan bergerak pemain saat pemain sedang memegang senjata dan langsung mempengaruhi kelincahan gerak pemain. Setiap senjata memiliki poin Movement speed yang berbeda-beda.

Melee Weapon Free Fire menjadi senjata dengan Movement Speed tertinggi. Sementara itu, UMP dan XM8 menjadi senjata api dengan Movement Speed tertinggi. Senjata tipe LMG seperti M249 dan Kord memiliki atribut Movement Speed terendah di Free Fire.

Atribut Movement Speed sering dihadirkan sebagai statistik Gun Skin. Free Fire telah menghadirkan beberapa Gun Skin dengan tambahan Movement Speed. Yang terpopuler ada M1887 – Winterland 2020. Meski demikian, lebih banyak Gun Skin yang mengurangi Movement Speed daripada yang menambahkan.

Pengaruh Movement Speed untuk Senjata Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

Jika diperhatikan secara mendalam, Movement Speed sangat berpengaruh bagi mobilitas pemain, terkhusus untuk senjata jarak dekat. Sebab, Movement Speed yang rendah untuk senjata jarak dekat membuat pemain kesulitan melakukan pergerakan dan gocekan yang lincah saat terlibat pertarungan.

Di sisi lain, penggunaan senjata atau Gun Skin dengan Movement Speed yang tinggi membuat gerakan pemain lebih mudah dan terasa lebih ringan baik saat berlari ataupun bergerak menggunakan Analog.

Meski demikian, besar atau kecilnya poin Movement Speed sebuah senjata akan sangat terasa jika senjata tersebut digunakan atau dipegang saat berlari. Hal tersebut menjadi alasan mengapa Melee Weapon selalu dipegang sat sedang berlari atau bergerak.

Itulah sedikit penjelasan mengenai pengaruh atribut Movement speed yang dimiliki setiap senjata di Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah sendiri, seberapa besar kontribusi atribut Movement Speed terhadap efisiensi penggunan senjata?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...