Home Highlight Sebisa Mungkin Hindari Tiga Lokasi Ini Saat Mendarat

Sebisa Mungkin Hindari Tiga Lokasi Ini Saat Mendarat

Hi Survivors!

Free Fire sukses membuat penggemarnya jatuh cinta, karena game battle royale yang satu ini menghadirkan pertempuran yang membuat adrenalin terpacu. Untuk memenangkan permainannya bukan hanya keahlian berperang yang dibutuhkan melainkan juga keberuntungan.

Dalam Free Fire, sesaat sebelum memulai permainan, kamu sebagai pemain akan diterjunkan dari pesawat, dan kamu harus memilih tempat mendarat yang paling tepat. Tujuannya agar saat mendarat kamu bisa melakukan shooting dengan persenjataan dan perlengkapan yang lengkap. B

uat kamu yang masih pemula, lokasi mendarat harus betul betul kamu perhatikan, karena lokasi mendarat bisa menjadi faktor penentu kemenangan kamu.

Berikut beberapa lokasi yang sebisa mungkin harus kamu hindari saat mendarat di Free Fire.

1.  Power Plant

Power Plant merupakan lokasi yang wajib kamu hindari saat mendarat. Karena lokasi yang sering juga disebut sebagai pembangkit listrik ini biasanya dipenuhi oleh banyak pemain lain, dan sering menjadi arena pertempuran utama.

Power Plant umumnya memiliki hasil looting yang baik sehingga banyak dituju pemain lainnya. Sebisa mungkin hindari tempat ini di awal permainan, dan lebih baik kamu mempersenjatai diri kamu lebih dahulu. Jika persenjataan sudah lengkap kamu dapat datang ke Power Plant untuk membantai musuh lainnya.

2.  Shipyard

Shipyard juga merupakan area yang rawan pada awal permainan. Lokasinya berada di sebelah laut dan ditandai dengan empat menara crane.  Tempat yang satu ini tidak memiliki hasil looting yang baik, untuk itu kamu tidak perlu mendarat di sini.

Selain itu menara crane yang ada di lokasi ini biasanya dipenuhi oleh para sniper. Jadi sangat rawan jika datang ke area ini. Namun jika perlengkapan senjatamu sudah cukup baik, menaiki menara crane sangat baik untuk membantai para sniper di sini.

3.  Outpost

Outpost juga merupakan area yang ramai dikunjungi para musuh, karena di lokasi ini banyak terdapat senjata berat dan baju besi lainnya. Lokasinya sendiri terletak di puncak, oleh karena itu sering digunakan sebagai zona yang paling sering diserang.

Jika persenjataan belum lengkap, di lokasi ini kamu harus siap langsung saling membantai dengan musuh. Untuk itu hindari mendarat di lokasi ini. 

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...