Home Tips 3 Secondary Weapon yang Wajib Dibawa Pemain Free Fire

3 Secondary Weapon yang Wajib Dibawa Pemain Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Secondary Weapon merupakan salah satu slot senjata yang terdapat di Free Fire. Dengan senjata yang dibawa lebih mungil dari slot utama, tentu saja berbagai senjata Secondary Weapon bisa dibawa pemain Free Fire.

Walaupun begitu, tidak sedikit pemain ayng ogah dalam membawa Secondary Weapon. Biasanya, mereka beralasan bahwa hal tersebut akan mengurangi kapasitas backpack nantinya.

Baca Juga: Menurut Data, Ini 5 Karakter Free Fire yang Paling Banyak Digunakan!

Baca Juga: Tips Aman Gunakan Glider di Free Fire

Tetapi, nampaknya mindset tersebut harus diubah. Berikut adalah 3 Secondary Weapon yang bisa Sobat Booyah manfaatkan dan tentunya memiliki keuntungan dalam bermain.

Treatment Gun

Tidak perlu diragukan lagi, Treatment Gun memanglah sangat berguna ketika bermain Free Fire terlebih lagi jika dalam Duo dan Squad. Selain bisa memberikan damage ke musuh, jika diarahkan ke teman senjata ini akan memberikan tambahan HP.

Hal tersebut pastinya sangat berguna jika salah satu rekan Sobat Booyah kesulitan dalam melakukan healing ataupun membutuhkan pemuliha healing dalam waktu cepat.

M1873

Senjata Shotgun memanglah sangat menakutkan di Free Fire. Mampu memberikan damage yang cepat di dalam pertarungan jarak dekat, M1873 juga menjai jawaban bagi Sobat Booyah yang bingung slot Secondary Weapon untuk diisi apa.

Hand Cannon

Hand Cannon merupakan senjata versi mini dari M79 atau mungkin yang sering Sobat Booyah sebut dengan senjata pelontar. Tetapi walaupun merupakan versi mini, damage dari Hand Cannon yang berjumlah 90 tidak bisa dipandang sebelah mata.

Maka dari itu, jika Sobat Booyah memiliki slot Secondary Weapon yang kosong, Hand Cannon bisa menjadi salah satu pilihan alternatif yang cocok.


Di antara ketiga senjata Secondary Weapon yang telah disebutkan di atas, mana menurut Sobat Booyah yang menjadi favorit atau justru kalian mempunyai favorit Secondary Weapon yang lain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...