Home Fun Menurut Data, Ini 5 Karakter Free Fire yang Paling Banyak Digunakan!

Menurut Data, Ini 5 Karakter Free Fire yang Paling Banyak Digunakan!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire saat ini telah resmi berusia 3 tahun. Mengawali perjalanannya di tahun 2017, tidak terasa berbagai prestasi telah game ini raih salah satunya adalah berhasil memiliki lebih dari 100 juta pemain aktif dalam satu hari.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan Free Fire adalah adanya sistem karakter. Berbagai karakter saat ini bisa dipilih dan digunakan Sobat Booyah tergantung dari gaya permainan yang diusung.

Baca Juga: Tips Aman Gunakan Glider di Free Fire

Baca Juga: Ini 7 Lootbox Free Fire Tebaik Ala Lyra Sigh!

Walaupun begitu, apakah Sobat Booyah sudah mengetahui karakter apa saja yang paling banyak digunakan di Free Fire (bukan hanya skill yang digunakan)? Berikut adalah daftarnya!

*Data diumumkan pada tanggal 25 Agustus

Andrew (Lebih dari 18 Miliar Kali Digunakan)

Andrew menjadi karakter yang berada di daftar kelima sebagai karakter Free Fire yang paling banyak digunakan di Free Fire. Total, karakter Andrew telah digunakan pemain sebanyak lebih dari 18.620.790.679 kali!

Maxim (Lebih Dari 24 Miliar Kali Digunakan)

Memiliki skill bernama Gluttony yang mampu mengurangi durasi penggunaan Medkit dan makan Jamur, Maxim menjadi karakter keempat yang paling banyak digunakan pemain Free Fire dengan raihan angka sebesar 24.357.354.527 kali.

Alok (Lebih Dari 30 Miliar Kali Digunakan)

Tidak bisa dipungkiri, Alok merupakan karakter yang sangat populer di pemain Free Fire. Tentu saja posisi ketiga yang ditempati Alok ini sangatlah wajar karena karakter adaptasi dari seorang DJ ini telah digunakan sebanyak 30.894.396.496.

Hayato (Lebih Dari 31 Miliar Kali Digunakan)

Hayato, karakter Free Fire yang baru saja mendapatkan Awakening ini berhasil menempati urutan kedua dalam urusan karakter yang paling banyak digunakan pemain Free Fire hingga 25 Agustus 2020 dengan angka 31.699.056.390 kali.

Kla (Lebih Dari 32 Miliar Kali Digunakan)

Cukup mengejutkan memang jika melihat adanya karakter Kla di urutan pertama mengingat karakter ini di Indonesia tidaklah sebeken Hayato ataupun Alok. Tetapi, dari data telah dibuktikan bahwa Kla telah digunakan sebanyak 32.220.609.505.


Di antara kelima karakter Free Fire yang paling banyak digunakan di Free Fire, apakah salah satunya adalah favorit Sobat Booyah dan sering kalian gunakan untuk bermain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...