Home Highlight Sederet Emote ini Cocok Digunakan Untuk Booyah Show Time!

Sederet Emote ini Cocok Digunakan Untuk Booyah Show Time!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu yang lalu Free Fire memberikan update terbaru yang cukup unik dan keren yaitu Booyah Show Time! Fitur ini membuat slot pertama pada emote akan dijadikan emote otomatis yang akan bekerja ketika player Booyah.

Jadi, para pemain tidak perlu repot-repot untuk memilih dan menekan emote ketika Booyah. Secara otomatis karakter player akan melakukan emote yang telah dipilih ketika Booyah. Itu sebabnya fitur ini disebut Booyah Show Time!

Namun, fitur ini hanya tersedia di satu slot utama emote. Jadi fitur ini hanya bisa otomatis mengulang 1 emote yang sama. Sobat Booyah harus memilih salh satu emote yang menurut kamu terbaik untuk ditunjukkan ketika kamu Booyah.

Baca juga: Bisa Emote Otomatis Setelah Booyah di Advance Server FF November!

Baca Juga: Inilah Skin Melee: Machete Free Fire Terkeren Versi BOOYAHCOID

Tapi tenang, Sobat Booyah tak perlu pusing untuk memilih satu emote untuk Booyah Show Time! karena BOOYAHCOID akan memberikan 4 emote yang cocok digunakan untuk Booyah Show Time! Simak ulasan berikut ini!

1. BOOYAH!

Sumber: booyah.co.id

Seperti namanya, emote ini sudah pasti sangat cocok untuk ditampilkan ketika kamu Booyah! Emote ini seakan melakukan selebrasi dengan bahagia disertai tulisan “BOOYAH!” yang muncul cukup besar di atasnya.

2. Captain Booyah

Sumber: booyah.co.id

Emote Captain Booyah ini sangat cocok digunakan untuk Booyah Show Time! Emote ini menampilkan selebrasi yang elegan dan memuncukan kalimat “Booyah!” yang tegas.

3. Plece of Cake

Sumber: booyah.co.id

Emote ini menjadi salah satu emote terbaik yang bisa digunakan ketika pertunjukan Booyah. Emote ini cukup sederhana namun elegan dan berwibawa. Emote ini menunjukan gaya mengucapkan terima kasih karena menerima sanjungan dan tepuk tangan.

4. FFWC Throne

Sumber: booyah.co.id

Popularitas emote ini masih bisa dirasakan hingga sekarang karena emote ini memiliki ciri khas dan ikonik. Emote ini bergaya dengan duduk di kursi sang pemenang. Tak heran emote ini memiliki deskripsi “Hanya akulah sang Juara.” yang menandakan bahwa emote ini memang sangat cocok untuk ditampilkan pada saat Booyah Show Time!


Jadi, apa emote favorit Sobat Booyah untuk Booyah Show Time? Tulis di kolom komentar ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...