Home Fun Inilah Skin Melee: Machete Free Fire Terkeren Versi BOOYAHCOID

Inilah Skin Melee: Machete Free Fire Terkeren Versi BOOYAHCOID

Hi Sobat Booyah!

Skin merupakan salah satu hal yang didambakan oleh semua pemain. Pasalnya, skin yang terdapat di Free Fire beragam jenis dan bentuknya. Pantas saja banyak pemain yang menginginkannya walaupun hanya sebatas untuk koleksi saja.

Hampir semua item di Free Fire memiliki skin, seperti kendaraan, baju, tas, parasut, surfboard, hingga senjata tanpa terkecuali juga memiliki beragam jenis dan bentuk skin. Seperti halnya Machete, sebuah senjata Melee yang juga memiliki skin.

Baca Juga: Bocoran Skin Tinju One Punch Man Free Fire (FF)!

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Time Machine Cuma 30 Diamond!

Kali ini BOOYAHCOID akan memberikan sebuah ulasan tentang skin Machete terkeren yang ada di Free Fire. Penasaran apa saja skin Machete terkeren yang masuk ke dalam ulasan BOOYAHCOID kali ini? Yuk langsung saja lihat ulasannya berikut ini.

Machete – Underworld Curl

Underworld Curl merupakan salah satu skin yang dimiliki oleh Machete yang ada di Free Fire. Hadir pada event top up dan menjadi bonus ketika pemain melakukan top up sebesar 100 Diamond.

Machete – Swordfish

Sebuah skin Machete yang memiliki tampilan seperti ikan yang lengkap dengan gigi di bagian ujung serta mata dan ekor dibagian pegangan Machete. Skin yang memiliki warna dasar biru ini bisa didapatkan oleh semua pemain dengan cara menukarkan 200 FF Token di bagian Redeem.

Machete – Cyber Blade

Cyber Blade merupakan skin yang tergolong sebagai pendatang baru. Skin satu ini bisa didapatkan oleh semua pemain Free Fire pada saat event Operation Chrono yang berlangsung pada Desember 2020 kemarin.

Untuk bisa mendapatkan skin keren ini, Sobat Booyah hanya diharuskan untuk login ke dalam game Free Fire pada Peak Day event tersebut dan dengan begitu Sobat Booyah bisa mendapatkan skin ini dengan gratis.


Nah, itulah tadi beberapa skin Machete terkeren yang bisa BOOYAHCOID sampaikan. Apakah ada di antara Sobat Booyah yang memiliki ketiga skin yang telah disebutkan di atas?

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...