Home Fun Sederet Fakta Menarik Seputar Senjata CG15 di Free Fire (FF)!

Sederet Fakta Menarik Seputar Senjata CG15 di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, Free Fire tentunya menghadirkan berbagai jenis senjata. Setiap senjata ditampilkan dengan detail yang sesuai dengan dunia nyata, membuat pengalaman bermain para sobat booyah semakin menyenangkan.

Tak sebatas itu saja, Free Fire juga menghadirkan beberapa senjata unik dan keren, dengan sentuhan teknologi yang menambah kesan futuristik pada senjata tersebut. Salah satunya CG15.

Baca Juga: Sambut Halloween, Ini Seram dan Kerennya Cosplay Bundle Trick or Treat

Baca Juga: Tips Cepat Dapatkan Skin Pan Haunting Night di Booyah Hallowins!

Nah untuk mengenal lebih dekat, kali ini BOOYAHCOID telah merangkum beberapa fakta unik seputar CG15 yang ada di Free Fire (FF). Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Senjata Berbasis Teknologi Pertama di Free fire

Sumber: booyahcoid

CG15 hadir pada update bulan Mei 2019 dan menjadi pionir senjata futuristik di Free Fire. Perbedaan yang mencolok pada bentuk senjata yang jauh berbeda dari senjata lainnya. Selain itu, Mode Charge CG15 semakin menunjukkan kesan teknologinya.

Memiliki Duo Mode Menembak

YouTube: Rendy Rangers

Karena merupakan senjata teknologi, CG15 mampu menembak dalam 2 mode yang berbeda. CG15 mampu menembak mode burst seperti senjata lainnya. Membuatnya dapat digunakan pada jarak dekat hingga menengah.

Selain itu senjata ini mampu menembak dengan damage tinggi layaknya sniper ketika menggunakan scope. Namun dengan catatan harus melakukan charge hingga 100% sebelum peluru ditembakkan. Sejauh ini hanya CG15 yang dapat melakukannya.

Tergolong senjata SMG

Sumber: booyahcoid

Meski menyandang predikat sebagai senjata futuristik, CG15 tetap saja menggunakan peluru SMG, yang dapat ditemukan di Map. Hal ini yang mengindikasikan bahwa dari segi statistik, CG15 tidak jauh berbeda dari senjata SMG lainnya.

Merupakan Senjata yang “Hilang”

sumber: booyahcoid

CG15 dapat dikatakan sebagai senjata yang “Hilang” . Pasalnya, kehadiran senjata ini kerap kali tidak menentu. Pada awalnya CG15 tersedia di mode classic sama seperti senjata lainnya.

Namun seiring berjalan nya waktu, keberadaan senjata ini mulai dialihkan pada beberapa mode tertentu, Seperti mode Fully Charge dan Clash Squad. Hingga saat ini senjata ini tidak terdapat di mode manapun dan hanya ada di Training Grounds.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian termasuk orang yang menantikan kembali hadirnya senjata CG15 di salah satu mode yang ada di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...