Home Game Update Event Sederet Karakter dan Pet FF ini Bakal Dapatkan Diskon 70%!

Sederet Karakter dan Pet FF ini Bakal Dapatkan Diskon 70%!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, karakter dan Pet merupakan hal yang cukup penting dalam permainan. Dengan adanyan karakter dan juga Pet, Sobat Booyah bisa mendapatkan skill yang tentu saja akan membantu kalian dalam mendapatkan Booyah.

Setiap karakter dan Pet memiliki skill tertentu yang berbeda antara satu sama lain. Di dalam Free Fire kalian bisa menggunakan maksimal 4 skill karakter (maksimal 1 skill aktif) dan 1 skill Pet.

Baca Juga: Melihat Perbandingan Kekuatan AC80 dengan Marksman Rifle FF Lainnya

Baca Juga: Inilah M1887 dan SPAS12 Vs Shotgun Lain Setelah Update Free Fire (FF)!

Bagi Sobat Booyah yang mungkin saat ini memiliki karakter ataupun Pet Free Fire yang belum lengkap dan ingin memiliki karakter Free Fire dan Pet FF yang kalian inginkan, ada sebuah kabar bagus untuk Sobat Booyah.

Mulai besok, Free Fire akan menghadirkan sebuah diskon besar untuk karakter dan Pet Free Fire (FF) dengan menyajikan diskon 70% untuk karakter dan Pet Free Fire yang kalian inginkan!

Lebih tepatnya, diskon 70% untuk Pet dan karakter Free Fire ini akan berlangsung mulai tanggal 12 hingga 16 Agustus 2021. Ini tentunya menjadi kesempatan yang bagus untuk Sobat Booyah dalam melengkapi karakter dan Pet.

Walaupun begitu, untuk karakter sendiri tidak semuanya akan mendapatkan. Karakter Jai, Chrono, dan Alok tidak akan mendapatkan diskon 70%. Sisanya, seluruh karakter kecuali 3 karakter di atas bakal mendapatkan diskon 70%.

Chrono, jadi salah satu dari 3 karakter yang tidak mendapatkan diskon

Sobat Booyah nantinya bisa langsung menemukan dan membeli diskon 70% untuk berbagai karakter dan pet ini di Shop. Kalin bisa membeli karakter yang kalian inginkan dengan harga yang lebih miring tentu saja.

Apakah Sobat Booyah sudah memiliki Pet atau karakter yang kalian incar untuk dibeli pada diskon 70% yang berlangsung mulai besok di Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...