Home Tips Dengan Skill Baru, Luqueta FF Cocok Dipasangkan dengan 3 Karakter Ini!

Dengan Skill Baru, Luqueta FF Cocok Dipasangkan dengan 3 Karakter Ini!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 4 Agustus kemarin, Free Fire kembali lakukan maintenance dan update patch. Agenda yang dilakukan dua bulan sekali ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain Free Fire, karena banyak sekali update baru yang sangat menarik untuk dicoba.

Salah satunya yaitu buff yang didapatkan oleh karakter Luqueta. Sang bintang sepak bola ini dapatkan buff yang sangat overpower. Bagaimana tidak, setiap kill, Luqueta akan meningkatkan maksimal HP Sobat Booyah hingga 250 HP!

Baca Juga: Sederet Karakter dan Pet FF ini Bakal Dapatkan Diskon 70%!

Baca Juga: Melihat Perbandingan Kekuatan AC80 dengan Marksman Rifle FF Lainnya

Buat Sobat Booyah yang tertarik bermain menggunakan skill baru Luqueta, Sobat Booyah bisa sekali padukan Luqueta dengan 3 karakter di bawah ini.

Kelly

Kemampuan bernama Deadly Velocity dari Kelly akan sangat membantu Sobat Booyah berperang. Peningkatan 6% kecepatan berlari serta tambahan 106% damage pada tembakan pertama bakal mudahkan Sobat Booyah dalam membunuh musuh di jarak dekat hingga jauh.

Jota

Karakter spesial kolaborasi dengan Joe Taslim ini juga dapatkan buff seperti Luqueta. Setiap menembaki musuh dan meng-knock lawan, Jota bakal memulihkan HP Sobat Booyah secara otomatis berkat skill-nya yang bernama Sustained Raids.

Dengan skill-nya tersebut, akan mempertebal HP Sobat Booyah saat bertarung melawan musuh di jarak dekat. Selain itu, Jota juga akan memulihkan tambahan maksimal HP dari Luqueta saat tembakan Sobat Booyah mengenai sasaran.

Dengan kata lain, Jota juga bakal menghemat persediaan medkit maupun inhaler yang Sobat Booyah miliki.

Chrono

Karakter yang tengah menjadi META di Free Fire yaitu Chrono, sangat cocok untuk dipadukan dengan skill baru Luqueta. Chrono bakal melindungi Sobat Booyah dari serangan musuh menggunakan shield kuatnya yang mampu menahan 600 damage.

Dengan memadukan Chrono dan Luqueta, Sobat Booyah jadi mudah membunuh musuh dan memaksimalkan skill Luqueta hingga mendapatkan tambahan maksimal HP hingga 250 HP.

Kalau Sobat Booyah sendiri, suka kombinasikan karakter Luqueta dengan karakter apa? Yuk bagikan jawabannya di kolom komentar bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...