Home Game Update Sederet Perubahan di Training Ground Advance Server FF Januari!

Sederet Perubahan di Training Ground Advance Server FF Januari!

Hi Sobat Booyah!

Advanced Server FF Januari menghadirkan banyak item item terbaru untuk diuji coba kekuatannya sebelum dihadirkan di Live Server pada update mendatang. Tak hanya itu saja, terdapat pula pembaruan pada beberapa hal untuk membuatnya terlihat lebih baik.

Training Ground adalah salah satu tempat yang mendapat perubahan. Wilayah yang memberikan kebebasan bagi Sobat Booyah untuk bermain menggunakan beragam senjata yang tersedia terlihat jauh berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Graffito FF Cuma 30 Diamond!

Baca Juga: Dranix Esports Berikan Kejutan di Day 3 FFML Season III Divisi 1!

Pada Advance Server FF Januari, Training Ground mengalami perubahan drastis pada beberapa tempat. Mulai dari perubahan bentuk bangunan, beberapa objek tambahan, dan nuansa berbeda yang sangat kontras.

Penasaran seperti apa perubahan yang terjadi di Training Ground Advance Server Free Fire Januari? Berikut BOOYAHCOID memiliki sederet gambarnya!

Sumber: BOOYAHCOID
Sumber: BOOYAHCOID
Sumber: BOOYAHCOID

Perubahan mencolok terlihat pada kehadiran beberapa bangunan baru, yang tersebar di Map Training Ground. Beberapa tempat lama seperti Hangar yang berada di tengah dan Garasi d isudut-sudut Map, mengalami penambahan berupa Obstacle baru. Tak hanya itu, Zipline pada Training Ground juga telah dihilangkan.

Sumber: BOOYAHCOID
Sumber: BOOYAHCOID

Selain perubahan dari segi bangunan, Training Ground di Advanced Server juga dapat penyesuaian waktu, yang ditandai dengan langit yang berubah menjadi gelap dari terang, seolah-olah menunjukkan hari yang sudah petang. Tak hanya itu, hujan juga kerap turun di Training Ground terbaru ini.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah menurut kalian tampilan Training Ground baru di Advance Server FF Januari ini lebih baik daripada yang ada sekarang?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...