Home Game Update Lootbox Bounty Lebih Mudah Ditemukan di Advance Server FF Januari!

Lootbox Bounty Lebih Mudah Ditemukan di Advance Server FF Januari!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 21 Januari 2021 kemarin, Advance Server pertama di tahun 2021 akhirnya telah hadir. Seperti sebelumnya, pemain yang ingin menjajal sederet fitur di Advance Server haruslah mendapatkan kode akses terlebih dahulu.

Berbagai pembaruan yang tidak ditemukan di Live Server pun dimunculkan. Tidak hanya menghadirkan karakter dan item baru, ada juga upgrade sistem Loadout yang juga menjadi perhatian di Advance Server FF Januari.

Baca Juga: Sederet Perubahan di Training Ground Advance Server FF Januari!

Baca Juga: Zona No Signal Muncul di Advance Server FF Januari, Apa Fungsinya?

Salah satu Loadout yang diperbarui dan mendapatkan sedikit peningkatan di Advance Server FF Januari adalah Loadout Bounty Token. Penasaran perubahan apakah yang hadir? Berikut BOOYAHCOID mempunyai rangkumannya!

Bounty Token Advance Server FF Januari!

Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah menggunakan Loadout Bounty Token di Advance Server Free Fire dan berhasil membunuh musuh pertama di match, Sobat Booyah dapat melihat di mana posisi Lootbox Bounty Token yang Sobat Booyah gunakan.

Di map akan muncul tanda simbol Bounty Token berwarna biru. Jadi jika Sobat Booyah telah membunuh musuh di match, simbol Bounty Token tidak hanya muncul di atas Lootbox namun juga di map.

Kehadiran pembaruan ini dapat memudahkan Sobat Booyah mengetahui letak lootbox Bounty Token yang berada di tanah. Apalagi jika Sobat Booyah telah selesai rush 1 squad di awal game, Sobat Booyah tidak akan bingung lagi mencari di mana letak lootbox Bounty Token.


Tidak hanya pembaruan tentang Loadout Bounty Token saja, Sobat Booyah juga bisa membaca sederet artikel tentang Advance Server FF Januari lainnya hanya di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...