Home Fun Selain Elite Pass, Sederet Item Ini Wajib Kamu Borong di Mystery Shop...

Selain Elite Pass, Sederet Item Ini Wajib Kamu Borong di Mystery Shop Free Fire (FF) Februari!

Hi Sobat Booyah!

Mystery Shop, salah satu web event yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pemain Free Fire akhirnya kembali hadir di bulan Februari ini. Mistery Shop edisi Februari akan bertengger di laman event Free Fire sampai tanggal 22 Februari mendatang.

Seperti biasa, Mistery Shop menghadirkan beragam item dengan diskon yang ditentukan oleh keberuntungan Sobat Booyah. Juga ada sepasang bundle baru yakni Goldrim King dan Goldrim Queen Bundle yang jadi hadiah utama.

Baca Juga: Beberapa Tips Penting untuk Kamu yang Ingin Jadi Rusher di Free Fire (FF)!

Baca Juga: UAV Free Fire (FF) Muncul, Ini Beberapa Hal yang Dapat Kamu Lakukan!

Selain bundle utama, terdapat sederet item yang wajib jadi prioritas dalam daftar belanja Sobat Booyah pada Mystery Shop Februari Free Fire (FF) kali ini. Yuk simak daftarnya berikut!

Custom Room Card

Custoom Room Card menjadi salah satu item yang wajib Sobat Booyah borong, khususnya bagi kalian yang doyan sparing Custom Room atau berkreasi di Craftland. Harga Custom Room Card di Mystery Shop jelas lebih murah daripada harga biasa di Shop, sehingga Sobat Booyah bisa beli banyak Custom Room Card untuk masa mendatang.

Luck Royale Ticket

Luck Royale Ticket menjadi salah satu jenis item yang wajib hadir dalam setiap seri Mystery Shop Free Fire. Seperti biasa, tiga jenis Luck Royale Ticket mulai dari Weapon Royale, Diamond Royale, dan tentu saja Incubator Ticket wajib kalian borong.

Kehadiran Luck Royale Ticket dengan harga miring tentu saja tak boleh disia-siakan, karena dapat meringankan biaya yang harus kalian keluarkan untuk mendapatkan item Luck Royale, khususnya dari seri Incubator.

Evo Gun Token Box

Satu lagi jenis item yang tak boleh kalian lewatkan dari Mystery Shop Februari adalah Evo Gun Token Box. Meski setiap Token Box dibatasi hanya 10 box saja, Sobat Booyah memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan lebih banyak token sebab didalamnya berisi variasi jumlah token yang besar. Ini menjadi kesempatan terbaik untuk segera memaksimalkan level Evo Gun favorit Sobat Booyah!

Nah, itu dia beberapa item yang wajib kalian borong dari Mystery Shop Februari Free Fire (FF). Sudah berapa banyak Diamond yang Sobat Booyah siapkan untuk belanja di Mystery Shop kali ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...