Home Highlight UAV Free Fire (FF) Muncul, Ini Beberapa Hal yang Dapat Kamu Lakukan!

UAV Free Fire (FF) Muncul, Ini Beberapa Hal yang Dapat Kamu Lakukan!

Hi Sobat Booyah!

Demi menjaga asa sebagai game Battle Royale terpopuler saat ni, Free Fire berusaha menjaga eksistensinya dengan melengkapi game nya dengan beragam fitur serta item item yang berkesan realistis yang menarik.

UAV Drone merupakan salah satu fitur yang berfungsi seperti radar untuk mengekspos posisi pemain. Terkadang kehadirannya berdampak baik karena memberitahu posisi musuh, namun juga dapat berdampak buruk karena justru memberitahu posisi diri sendiri kepada musuh.

Baca Juga: Perang Antar Grounding di Free Fire (FF), Jangan Lakukan Hal Berikut!

Baca Juga: Mystery Shop FF Februari 2022 Hadir, Miliki 2 Bundle Free Fire dan Diskon Besar!

Kehadiran UAV disekitar Sobat Booyah dapat dimanfaatkan tergantung keinginan. Nah, Berita Booyah ingin membagikan beberapa hal yang dapat kamu lakukan saat kemunculan UAV. Yuk langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Jika Posisimu Tak Ingin Diketahui Musuh, Hindari atau Hancurkan UAV

Bagi Sobat Booyah yang tak ingin posisinya diketahui musuh, maka kalian dapat menghancurkan UAV dengan menembakinya. Kalian harus mendapatkan jarak dan posisi ideal untuk menghancurkan UAV dalam keadaan diam.

Namun apabila UAV terlanjur memberitahu posisi Sobat Booyah dan tak sempat menghancurkan UAV tersebut, maka kalian dapat berpindah tempat sejauh mungkin dan keluar dari radar UAV agar posisi kalian tak lagi terlihat oleh musuh disekitar.

Hindari Wilayah Open Field

Kehadiran UAV bersifat acak dan tak dapat ditebak akan muncul di mana saja. Jika UAV muncul di wilayah open field dan kebetulan Sobat Booyah berada di wilayah tersebut, segeralah mencari compound atau obstacle untuk berlindung.

Tentunya hal tersebut adalah tindakan yang tepat untuk menghindari musuh yang mengetahui posisi kalian dan berpotensi menyebabkan terjadinya pertarungan di wilayah terbuka yang sangat beresiko.

Kejar UAV Untuk Mencari Keberadaan Musuh

Tak hanya menghindar dan menghancurkan UAV saja, Sobat Booyah juga dapat memanfaatkan UAV sebagai alat bantu untuk mengetahui posisi musuh. Jadi, radar dari UAV seperti bekerja menjadi alat pendeteksi bagi Sobat Booyah.

Mengejar UAV untuk mengetahui posisi musuh bukanlah hal yang buruk untuk dilakukan. Tentunya ini menjadi salah satu dampak positif dari kemunculan UAV, khususnya ketika Sobat Booyah penat berkeliling mencari musuh untuk mendapatkan poin kill.

Itulah beberapa hal yang dapat kamu lakukan ketika UAV Free Fire (FF) muncul dan berpatroli. Jika UAV muncul di tengah-tengah permainan, apa hal yang kira-kira akan Sobat Booyah lakukan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...