Home Fun Selain Rate of Fire, 3 Atribut Ini Juga Wajib Kamu Cari dari...

Selain Rate of Fire, 3 Atribut Ini Juga Wajib Kamu Cari dari Gun Skin di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Selain tampilan dan efek animasi, daya tarik utama dari Gun Skin di Free Fire adalah penambahan atribut yang dihadirkan. Peningkatan atribut membuat pemain lebih tertarik karena mampu meningkatkan kekuatan dari senjata yang dipasangkan Gun Skin tersebut.

Dari banyaknya atribut yang ditonjolkan pada Gun Skin, Rate of Fire menjadi atribut yang paling populer dan dicari oleh banyak pemain Free Fire. Tentu saja karena Rate of Fire adalah atribut vital yang sangat mempengaruhi kemampuan senjata.

Baca Juga: Surya Darma Beri Prediksi Terkait Jalannya Turnamen FFML Ladies Series

Baca Juga: Skill Nikita Pasca Dapatkan Buff di Update FF Juli, Apakah Calon META Baru?

Meski demikian, Rate of Fire bukanlah satu-satunya atribut yang menjadi patokan bagi Sobat Booyah dalam memilih Gun Skin. Ada beberapa atribut yang tak kalah penting untuk kalian pertimbangkan saat memilih Gun Skin. Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Armor Penetration

Armor Penetration merupakan satu-satunya atribut yang langsung berurusan dengan Durability Point dari Armor. Sesuai namanya, Armor Penetration mampu merusak daya tahan vest dan helmet dan membukakan jalan bagi Damage untuk langsung menembus tubuh lawan.

Tahukah Sobat Booyah bahwa sebelumnya tak ada atribut Armor Penetration di Free Fire. Atriubut ini baru ditambahkan pada Agustus 2020. Armor Penetration penting dimiliki pada Gun Skin karena tak semua memiliki senjata ini.

Accuracy

Accuracy atau akurasi merupakan atribut yang mempengaruhi ketepatan peluru yang ditembakkan sebuah senjata. Accuracy juga merupakan atribut vital karena mampu membuat semua peluru yang ditembakkan menjadi lebih tepat sasaran.

Accuracy yang tinggi membuat semua Damage yang dimiliki senjata dapat lebih optimal karena kemungkinan Miss atau RIP Aim lebih rendah sehingga tak butuh waktu lama untuk menjatuhkan musuh dan tembakan yang diberikan juga tak sia-sia.

Damage

Yang terakhir tentu saja adalah Damage. Damage atau kerusakan/daya rusak merupakan atribut yang tingkat krusialnya setara dengan Rate of Fire. Atribut Damage yang tinggi membuat senjata memiliki daya rusak yang jauh lebih besar dan dapat menghabisi musuh dengan mudah.

Dengan Damage yang ditingkatkan, senjata Sobat Booyah tentu saja akan sangat mematikan. Terlebih apabila kalian menemukan Gun Skin yang memadukan peningkatan Rate of Fire sekaligus.

Itu dia atribut-atribut yang tak kalah penting untuk kalian cari dari Gun Skin di Free Fire (FF). Dari ketiga atribut yang tertera pada daftar di atas, mana atribut yang menurut Sobat Booyah paling penting untuk dimiliki sebuah Gun Skin? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...