Home Tips Selesaikan Deretan Misi Event FFIM 2021 Spring Dengan Tips Mudah Ini!

Selesaikan Deretan Misi Event FFIM 2021 Spring Dengan Tips Mudah Ini!

Hi Sobat Booyah!

Bersamaan dengan Event Supermarket yang menghadirkan beragam misi dengan berbagai hadiah menarik, Event FFIM 2021 Spring juga telah hadir dalam rangka memeriahkan puncak skema kompetif Free Fire yang memasuki babak Grand Final.

Seperti biasa, terdapat deretan misi yang harus dituntaskan apabila ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan.

Baca Juga: Titan Sampai di Bermuda! Ini Perubahan Kecil Meriahkan FF x AOT!

Baca Juga: Alasan Mengapa Bundle Survey Corps Male FF Menarik Untuk Dimiliki!

BOOYAHCOID akan membantu Sobat Booyah dengan memberikan beberapa tips untuk menyelesaikan sederet misi pada Event FFIM 2021 Spring dengan efektif dan cepat. Tanpa basa basi Langsung simak penjelasannya di bawah ini!

Berikan Permainan Terbaik

Sumber: Booyahcoid

Salah satu misi pada Event ini ialah mengumpulkan Silver Token FFIM untuk ditukarkan dengan hadiah menarik. Silver FFIM Token dapat diperoleh secara random seusai Match. Oleh karena itu memberikan permainan semaksimal mungkin dapat mendongkrak perolehan Token dalam satu Match.

Permainan maksimal tak selalu diartikan dengan permainan barbar. Yang jelas, Sobat Booyah setidaknya harus mendapatkan jumlah kill yng cukup serta bertahan selama mungkin dalam Game. Hal tersebut akan mempengaruhi jumlah token yang akan diperoleh saat Match berakhir.

Tak hanya itu saja, memberikan permainan terbaik juga meminimalisir Sobat Booyah mengakhiri Match dengan sia-sia karena tidak mendaptkan satu Token pun.

Objektif Terhadap Misi

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk menyelesaikan setiap misi dengan cepat, Sobat Booyah juga dapat mengawalinya dengan memahami setiap misi dan mencoba mendahulukan beberapa misi tertentu yang sekiranya dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat.

Objektif terhadap misi dapat memangkas waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan misi tersebut. Tak hanya itu, Sobat Booyah juga tidak akan merasa terbebani dengan misi yang berbeda-beda.

Luangkan Waktu Bermain Yang Cukup

Jika ingin menyelesaikan misi dengan cepat untuk mendaptaknanya seluruh hadiahnya, maka memberikan waktu bermain yang cukup menjadi salah satu hal penting yang tidak boleh diabaikan.

Dengan demikian, Sobat Booyah dapat menyelesaikan misi lebih cepat bahkan sebelum tenggat waktu yang diberikan, dan seluruh hadiahnya menjadi milik Sobat Booyah.

Bermain Bersama Teman

Satu lagi tips ampuh untuk menyelesaikan misi FFIM 2021 Spring ialah dengan mengajak Partner atau teman mabar terbaik untuk menuntaskan nya bersama-sama.

Selain karena memang terdapat misi yang mengaharuskan Sobat Booyah untuk bermain teman, mengajak teman juga mempermudah komunikasi sehingga Gameplay yang diberikan akan jauh lebih santai namun tetap serius dan fokus terhadap misi tentunya.

Itulah beberapa tips untuk menyelesaikan misi Event FFIM 2021 Spring Free Fire. Sudah sejauh mana misi yang telah Sobat Booyah jalankan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...