Home Fun Alasan Mengapa Bundle Survey Corps Male FF Menarik Untuk Dimiliki!

Alasan Mengapa Bundle Survey Corps Male FF Menarik Untuk Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang telah digaungkan sejak bulan Februari yang lalu, Free Fire akan menjalin kolaborasi Global dengan Anime terkenal Shingeki no Kyojin atau lebih dikenal sebagai Attack On Titan. Nuansa khas kolaborasi tersebut mulai menjamur di Free Fire.

Dapat dikatakan, bahwa kolaborasi anyar ini sudah ditunggu oleh seluruh Sobat Booyah setanah air. Menjawab kerinduan para penggemarnya, Free Fire akhirnya merilis Bundle Survey Corps Male yang hadir melalui Faded Wheel.

Baca Juga: Titan Sampai di Bermuda! Ini Perubahan Kecil Meriahkan FF x AOT!

Baca Juga: Inilah 6 Tim yang Lolos ke Grand Final FFIM 2021 Spring!

Bagi Sobat Booyah yang masih ragu untuk spin Bundle ini, BOOYAHCOID akan meyakinkan kalian dengan beberapa alasan mengapa Bundle Survey Corps Male menarik untuk dimiliki! Langsung saja simak penjelasannya berikut!

Adaptasi Murni dari Anime Attack on Titan

Sumber: BOOYAHCOID

Bagi Sobat Booyah yang mengikuti serial Anime Attack on Titan, pasti sudah tak asing dengan nama Levi Ackerman. Levi adalah kapten dari Pasukan Pengintai pada Anime tersebut. Dan figurnya lah yang hadir di Free Fire sebagai Bundle kolaborasi.

Merupakan adaptasi langsung membuat tampilannya dari segi Outfit sangat mirip dengan aslinya. Memiliki Bundle ini dapat menunjang penampilan Sobat Booyah agar terlihat gagah seperti sang Kapten.

Salah Satu Seri Kolaborasi Teranyar

Sumber: Garena Free Fire

Dari sekian banyak kolaborasi yang pernah hadir di Free Fire, dapat dikatakan bahwa kolaborasi FF X Attack on Titan adalah salah satu yang paling yang anyar. Hal tersebut tidak terlepas dari kepopuleran yang dimiliki kedua belah pihak.

Oleh karena itu, dengan memiliki Bundle Survey Corps Male, Sobat Booyah sudah memiliki bukti fisik yang kuat bahwa Sobat Booyah aktif berpartisipasi dalam Event Kolaborasi Akbar FF x Attack on Titan!

Merupakan Bundle Langka

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, kolaborasi FF x Attack on Titan merupakan salah satu kolaborasi anyar yang pernah dihadirkan Free Fire. Keadaan tersebut membuat item-item eksklusif yang dihadirkan dalam rangka memeriahkan akan dikategorikan sebagai item langka.

Besar kemungkinan bahwa Bundle Survey Corps Male tidak akan pernah lagi hadir di Free Fire untuk kesempatan kedua. Oleh karena itu, mendaptaknanya melalui Faded Wheel kali ini adalah cara paling rasional terbaik bagi Sobat Booyah!

Nah, itulah beberapa alasan mengapa Bundle Survey Corps Male merik untuk dimiliki. Tunggu apalagi, jangan ragu dan siapkan Diamond mu untuk miliki Bundle keren ini sekarang juga!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...