Home Tips Sempurnakan Strategi Ngendok Dengan Sederet Item Fire (FF) Ini!

Sempurnakan Strategi Ngendok Dengan Sederet Item Fire (FF) Ini!

Hi Sobat Booyah!

Ketika bermain Ranked, strategi ngendok adalah salah satu cara yang sering digunakan untuk mendapatkan poin maksimal. Meminimalisir keterlibatan pertarungan terhadap musuh dengan bermain cenderung menghindar dan sembunyi-sembunyi diyakini dapat memberikan keuntungan.

Meski demikian, nyatanya bermain ngendok tidaklah mudah. Meski bermain sangat aman, Sobat Booyah perlu memperhatikan beberapa aspek guna memuluskan strategi. Memanfaatkan penggunaan item tertentu yang dapat membantu strategi ngendok juga perlu diperhatikan.

Baca Juga: Antara M4A1 – Genos dan M4A1 – Cataclysm, Manakah yang Terbaik di FF?

Baca Juga: Gun Skin AK – Moco Inini Akan Jadi Hadiah di Ranked Season 20 FF?

Kali ini BOOYAHCOID akan memberikan beberapa hal yang dapat membantu Sobat Booyah ketika push rank dengan strategi ngendok. Penasaran hal apa saja yang dimaksud? Simak daftarnya di bawah ini!

Silencer

Sumber: BOOYAHCOID

Mampu meredam suara tembakan membuat Silencer menjadi salah satu item yang wajib digunakan ketika bermain ngendok. Sobat Booyah hanya perlu berusaha mencarinya di Map. Dengan bantuan Silencer, Sobat Booyah dapat bermain secara aman tanpa takut terekspos oleh musuh di wilayah sekitar.

Jika Sobat Booyah menembak dengan senjata yang dipasangi Silencer dan dalam posisi bersembunyi, musuh akan bingung dan kesulitan untuk mengantisipasi serangan, sementara posisi Sobat Booyah tetaplah aman.

Camouflage Items

Sumber: BOOYAHCOID

Dalam game Free Fire, terdapat 3 jenis item kamuflase. yakni Ghilie Bush, Oil Barrel, dan Camo Box. Memanfaatkan salah satu dari ketiga item kamuflase Ini dapat membantu menyempurnakan tipikal permainan bersembunyi seperti ngendok.

Untuk memaksimalkan penggunaan nya, Sobat Booyah dapat menyesuaikan dengan lingkungan sekitar tempat bersembunyi. Adalah hal yang konyol jika Sobat Booyah menggunakan Ghilie Bush didalam sebuah bangunan. Selain itu, penggunaan item kamuflase akan memberikan tambahan 50 Protection point yang sedikit membantu.

Peta Harta

Sumber: BOOYAHCOID

Jika Sobat Booyah memang berniat untuk bermain ngendok, maka penggunaan Loadout Peta Harta adalah hal yang dapat dicoba. Dengan item ini, Sobat Booyah akan diarahkan ke tempat random yang telah disediakan resources yang cukup memadai.

Sobat Booyah tak perlu looting berlebihan, dan dapat menghindari looting di wilayah yang sekiranya telah diisi oleh musuh. Setelah mengambil peta harta, Sobat Booyah dapat berkelana jauh kepinggiran zona sembari mencari resources tambahan.

Summon Airdrop

Sumber: BOOYAHCOID

Apabila Sobat Booyah tidak ingin menggunakan Peta Harta, Loadout Summon Airdrop dapat menjadi alternatif. Memberikan resources pendukung yang tak terduga akan membantu Sobat Booyah bertahan hingga akhir.

Namun, karena harus menunggu cooldown sebelum digunakan, Membuat Sobat Booyah harus tetap looting untuk mendapatkan resources yang cukup. Selain itu adanya potensi memberitahukan posisi diri sendiri terhadap musuh adalah resiko yang harus siap ditanggung apabila menggunakan Loadout ini.

Skill Pet Mr. Waggor

Sumber: BOOYAHCOID

Ketika bermain ngendok, tak selamnya Sobat Booyah akan mendapatkan resources penting seperti Gloo Wall dalam jumlah yang cukup. Penggunaan Pet Mr. Waggor kan membantu Sobat Booyah mendapatkan Gloo Wall dalam jumlah yang cukup.

Sembari ngendok dan bersembunyi , Sobat Booyah dapat “farming” Gloo Wall, yang akan sangat membantu ketika berperang di Late Game.

Itu dia beberapa hal yang dapat membantu Sobat Booyah bermain dengan strategi ngendok. Melihat daftar diatas, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk kembali Push Rank sebelum waktu untuk reset Rank tiba?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...