Home Tips Senang Menggunakan Grenade di FF? Gunakan Kombinasi Karakter dan Pet Ini!

Senang Menggunakan Grenade di FF? Gunakan Kombinasi Karakter dan Pet Ini!

Hi Sobat Booyah!

Game Free Fire adalah game yang cukup unik, mulai dari gameplay-nya, karakter, hingga gaya permainan yang diusung seperti gaya bermain ngendok ataupun barbar yang sering menjadi perdebatan.

Selain itu, setiap pemain tentu memiliki senjata favoritnya masing-masing. entah itu AWM, Shotgun, MP40, hingga ada saja pemain yang doyan menggunakan granat di game Free Fire.

Baca Juga: Tips Cepat Selesaikan Sederet Misi di Event MusicFest Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Tempat di Bermuda 2.0 Free Fire Ini Ternyata Cocok Untuk Ngendok!

Dan bagi kamu yang menyukai Grenade saat pertempuran, kali ini BOOYAHCOID akan memberitahu kalian kombinasi antara skill karakter dan pet yang cocok untuk pengguna Grenade.

Skill Character : Art Of Demolition

SUMBER : IN-GAME

Skill ini adalah skill dari karakter Alvaro yang dapat menambahkan damage pada senjata explosive dan menambah jarak jauh serangnya beberapa persen. Skill ini sangat menguntungkan dan tentu saja wajib bagi pengguna Grenade.

Skill Character : Bushido

SUMBER : IN-GAME

Skill dari karakter Hayato ini akan aktif ketika HP kalian berkurang 10%. Skill ini sangat berguna karena mampu meningkatkan penetrasi armor hingga 10 persen, dengan menggunakan skill ini daya hancur Granade kalian akan lebih mematikan.

Skill Character : Hacker’s Eye

SUMBER : IN-GAME

Skill ini adalah skill dari karakter Moco. Skill ini dapat menampilkan tanda pada musuh yang dapat dilihat oleh teman setim. Skill ini aktif setelah kalian memberikan Damage pada musuh. Jadi, skill ini sangat berguna pada saat kalian sudah melempar Granade kepada musuh akan tetapi musuh itu tidak Knock, teman kalian dapat melihat dan akan langsung membunuh musuh tersebut.

Skill Character : Tracing Steps

SUMBER : IN-GAME

Skill ini adalah skill dari karakterClu. Skill ini dapat mengetahui posisi musuh dalam beberapa meter selama beberapa detik. Skill ini sangat cocok untuk pengguna Granade karena akan lebih mudah membunuh musuh karena sudah mengetahui posisi musuh.

Skill Pet : Helping Hand

SUMBER : IN-GAME

Skill ini adalah Skill dari pet terbaru di Free Fire yaitu Beaston. Skill ini dapat menambahkan Jarak lempar dari Grenade, Gloowall, Flash Bang, dan Smoke Grenade beberapa persen. Skill ini juga sangat menguntungkan bagi kalian yang senang menggunakan Grenade.

Kedua Skill di atas jika di gabungkan akan sangat overpower bagi para pengguna Grenade di tambah lagi jika kedua Skill di atas berlevel Max akan menambahkan jarak lempar hingga 40%. Ini sangat Overpower karena kita dapat mengebom musuh dari jarak yang Relative jauh.


Dari kesimpulan di atas, kita tahu bahwa akan sangat over power jika kedua skill itu di satukan. jadi, apakah kalian tertarik menggunakan kedua skill tersebut ?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...