Home Fun Alasan Mengapa Kamu Harus Spin Faded Wheel Mighty Fist Free Fire!

Alasan Mengapa Kamu Harus Spin Faded Wheel Mighty Fist Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 10 Januari 2021 kemarin kita kedatangan Luck Royale Faded Wheel terbaru, yaitu Mighty Fist. Sebuah skin tinju yang hadir dengan mengusung tema One Punch Man. Skin ini hadir ke Free Fire dengan membawa nama Mighty Fist.

Kehadiran Faded Wheel  Mighty Fist ini nampaknya tidak menghapus posisi Scar Megalodon Alpha di posisi Faded Wheel. Yap, baru pertama kalinya Free Fire menyematkan 2 Faded Wheel di waktu yang bersamaan.

Baca Juga: Bocoran Statistik Gun Skin M1887 – One Punch Man Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Cepat Selesaikan Sederet Misi di Event MusicFest Free Fire (FF)!

Hadirnya Faded Wheel ini tak lain adalah untuk membuat pemain betah dan tidak bosan dengan skin yang hanya itu-itu saja. Tak hanya itu, ada sederet hal yang membuat kamu harus mengikuti spin ini. Penasaran apa saja alasannya? Simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Menambah Koleksi Skin Tinju

Free Fire sendiri baru memiliki 1 skin tinju, yaitu Flaming Fist. Setelah sekian lama belum hadir lagi skin tinju, akhirnya tepat pada tanggal 10 Januari 2021 skin tinju mendapatkan skin terbarunya, yaitu Mighty Fist yang merupakan skin dari seri One Punch Man.

Menambah Koleksi Skin Seri One Punch Man

Event kolaborasi antara Free Fire x One Punch Man menghadirkan sederet item dan skin yang mengusung tema One Punch Man. Salah satu skin yang sudah mulai dirilisi adalah skin tinju Mighty Fist yang merupakan bagian dari skin yang bertemakan One Punch Man.

Hanya Muncul Sekali

Skin tinju kemungkinan sama seperti skin Flaming Fist yang hanya muncul sekali saja di Free Fire. Untuk skin tinju Mighty Fist yang merupakan seri skin bertemakan One Punch Man ini hanya hadir di Faded Wheel pada event kolaborasi Free Fire x One Punch Man saja.

Tampilan Skin Tinju yang Menarik

Tampilan dari skin tinju satu ini memang terlihat lebih keren dari skin tinju yang sudah pernah ada sebelumnya. Skin ini memperlihatkan Saitama pada saat meninju dan mengeluarkan efek tinju yang mengerikan pada skin ini.


Nah, itulah sederet alasan mengapa kamu harus memiliki skin tinju Mighty Fist. Adakah di antara Sobat Booyah yang sudah memiliki skin tinju satu ini?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...