Home Game Update Melihat 3 Senjata Baru yang Ada di Advance Server FF September 2020!

Melihat 3 Senjata Baru yang Ada di Advance Server FF September 2020!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server September sudah bisa diakses. Hanya 50.000 pemain tercepat yang bisa merasakan next update dari Free Fire. Periode untuk mengakses Advance Server September hanya seminggu saja, dari tanggal 10 September sampai 17 September 2020.

Baca Juga: Map Bermuda Rework! Yuk Lihat Perubahan di Advance Server FF September 2020!

Baca Juga: Ini 5 Emote Baru di Advance Server FF September 2020!

Setelah kedatangan senjata berjenis Assault Rifle yaitu AUG di Advance Server dan update kemarin, kali ini di Advance Server bulan September kita kedatangan 3 senjata baru. Dua senjata utama berjenis Assault Rifle dan satu senjata secondary weapon.

Seperti apa senjatanya? Simak di bawah ini.

Woodpecker M21

Woodpecker M21 adalah senjata berjenis AR yang memiliki tampilan seperti SKS. Woodpecker M21 sudah terpasangi 4x scope, dan bisa dipasangi semua attachment mulai dari muzzle, stock, fore grip, dan sebagainya.

Walaupun memiliki tampilan seperti SKS, damage yang dikeluarkan Woodpecker M21 lebih kuat dari SKS yaitu berkisar 50 keatas. Rate of fire dari Woodpecker M21 hampir mirip dengan rate of fire M14. Woodpecker M21 sepertinya akan mengalahkan senjata SKS dan akan menjadi senjata AR teroverpower setelah SVD.

ParaFal

Sama seperti Woodpecker M21, ParaFal merupakan senjata berjenis Assault Rifle. Semua attachment bisa di pasangkan ke ParaFal, tidak terkecuali scope dan muzzle. Suara yang dikeluarkan pelurunya hampir mirip dengan suara dari senjata Plasma Gun.

Memiliki rate of Fire yang lumayan cepat seperti Plasma Gun, ParaFal memiliki damage diatas 30-an.

Flamethrower

Pada Advance Server FF September ini, kita kedatangan senjata secondary weapon baru bernama Flamethrower. Flamethrower merupakan senjata yang cukup unikyang mana Flamethrower mampu mengeluarkan api yang kuat. Semakin lama menembak, semakin kuat apinya.

Flamethrower memiliki cara kerja seperti Plasma Gun, yaitu sistem overheat. Damagenya yang dikeluarkan kecil namun bertubi-tubi. Mampu membunuh musuh hanya dengan 3 detik.


Dari ketiga senjata yang baru saja hadir di Advance Server Free Fire September 2020 ini, manakah senjata yang menurut Sobat Booyah yang paling menarik untuk dapat dihadirkan?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...