Home Game Update Menengok Perubahan Training Ground di Advance Server FF September 2020!

Menengok Perubahan Training Ground di Advance Server FF September 2020!

Hi Sobat Booyah!

Pembukaan server Advance Server bulan September sudah dimulai sejak jam 14.00 WIB kemarin tanggal 10 September 2020. Di Advance Server bulan September ini, memiliki perbedaan dengan sistem Advance Server bulan kemarin.

Baca Juga: Melihat 3 Senjata Baru yang Ada di Advance Server FF September 2020!

Baca Juga: Ini 5 Emote Baru di Advance Server FF September 2020!

Yap, hanya 50.000 pemain tercepat yang dapat mengakses Advance Server bulan September. Pada Advance Server September ini, banyak sekali hal dan update baru yang datang di Advance Server.

Salah satunya update pada mode Training Ground ini. Apa saja perubahan dan pembaruan yang terjadi pada mode Training Ground di Advance Server? Simak dibawah ya.

Mengambil Senjata Jadi Lebih Mudah!

Sumber: Booyahcoid

Di Training Ground Advance Server September, kotak pada pengambilan senjata ditambahkan hologram untuk membuat pemain lebih jelas kotak senjata apa.

Sumber: Booyahcoid

Lalu, disetiap kotaknya juga dipisahkan sesuai jenisnya. Seperti pada kotak senjata, masing-masing senjata dipisahkan sesuai jenisnya.

Ruangan Baru

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah memasuki Social Zone, akan terdapat hologram baru berwarna hijau didekat air mancur yang dapat membuat Sobat Booyah berteleportasi ke ruangan baru.

Ruangan baru bernuansa FFCS 2020, terdapat sofa-sofa yang bagus dan meja bundar kecil. Selain itu terdapat juga layar besar didepan dan spiker serta poster Free Fire dibelakang. Saat Sobat Booyah memasuki ruangan ini, Sobat Booyah otomatis akan memegang lighstick seperti yang dilobby.


Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan perubahan yang hadir terutama adanya raungan baru di Training Ground Advance Server Free Fire September 2020? Apakah membuatnya semakin menarik?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...