Home Highlight Senjata Baru Kord Akan Hadir di Free Fire (FF) Pada Update April!

Senjata Baru Kord Akan Hadir di Free Fire (FF) Pada Update April!

Hi Sobat Booyah!

Update baru akan segera hadir di Free Fire! Artinya, tak lama lagi kita akan merasakan berbagai pembaruan entah itu hadirnya berbagai fitur baru, hingga adanya buff serta nerf pada senjata dan juga karakter.

Akan hadir di bulan April, update Free Fire kali ini tidak akan hanya menghadirkan karakter Xayne yang telah BOOYAHCOID bahas sebelumnya. Namun pada update April ini juga akan hadir sebuah senjata baru!

Baca Juga: Ini Perubahan Upgrade Karakter di Advance Server Free Fire (FF) April!

Baca Juga: Star Gazer Hadir di Diamond Royale Terbaru Free Fire (FF)!

Penasaran senjata apakah yang akan di update Free Fire April nantinya? Berikut BOOYAHCOID punya bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

Senjata Baru, Kord Hadir di Free Fire (FF)!

Berjenis Assault Rifle, Kord bakal menjadi senjata terbaru yang hadir di Free Fire pada update April nantinya! Sebelumnya, senjata ini telah diperkenalkan pertama kali kepada pemain Free Fire melalui Advance Server April 2021.

Kord bisa dibilang merupakan senjata unik. Selain hanya bisa dipasangi Scope yang bakal menjadi attachment satu-satunya, Kord di Free Fire juga memiliki keunikan jika sedang jongkok atau tiarap.

Lebih tepatnya, jiak Sobat Booyah membawa senjata Kord dan melakukan tiarap atau jongkok, akan ada sebuah mode menmbak baru dari senjata ini yang mana dapat meningkatkan akurasi tembakan!

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tidak sabar dengan kehadiran senjata Kord di Free Fire (FF) pada update April nantinya? Sobat Booyah juga bisa membaca sederet bocoran update April lainnya hanya di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...