Home Game Update Event Catat, Login Setelah Update April Gratis 8 Tiket Luck Royale Free Fire...

Catat, Login Setelah Update April Gratis 8 Tiket Luck Royale Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi Free Fire akan mendapatkan pembaruan. Lebih tepatnya, pada tanggal 14 April 2021 mendatang Free Fire akan mendapatkan update terbaru yang tentu saja sangat ditunggu-tunggu kehadirannya.

Kehadiran Update April 2021 tentu saja akan memunculkan sederet pembaruan entah itu dari adanya nerf dan buff untuk senjata serta karakter, hingga munculnya berbagai sistem baru serta fitur baru.

Baca Juga: Ini Perubahan Upgrade Karakter di Advance Server Free Fire (FF) April!

Baca Juga: Senjata Baru Kord Akan Hadir di Free Fire (FF) Pada Update April!

Tetapi, ada satu hal yang menarik pada Update April kali ini, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan 8 tiket Luck Royale gratis hanya cukup login setelah update April berlangsung! Bagaimana caranya? Yuk simak penjelasannya di bawah.

8 Tiket Luck Royale Gratis Update April Free Fire (FF)

Total 8 tiket Luck Royale gratis ini bakal bisa dapatkan dalam balutan event gratis terbaru Free Fire yaitu Booyah Ramadan. Seperti yang telah disebutkan, Sobat Booyah hanya perlu melakukan login setelah update April di tanggal 14 April 2021.

Periode: 14-18 April 2021

Daftar Hadiah:

  • Login 1 hari: 3x Diamond Royale Voucher + Weapon Royale Voucher
  • Login 2 hari: 2x Incubator Voucher

Bagaimana, mudah bukan? Selain misi ini, Sobat Booyah nantinya juga akan menemukan sederet misi yang tak kalah keren lainnya pada event Booyah Ramadan. Kalian juga bisa membaca bocorannya hanya di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...