Home Game Update Senjata Baru M24 Hadir di Advance Server FF Mei 2022, Ini Kelebihannya!

Senjata Baru M24 Hadir di Advance Server FF Mei 2022, Ini Kelebihannya!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server merupakan server khusus yang memungkinkan para pemain Free Fire menjajal berbagai hal baru yang nantinya akan dihadirkan di Update Patch mendatang. Advance Server tak bisa diakses semua pemain, karena termasuk server terbatas.

Di bulan Mei ini, Free Fire kembali menghadirkan Advance Server FF Mei 2022. Seperti biasa, ada banyak hal baru yang diperkenalkan dan siap diuji coba para pemain yang mendapatkan akses masuk.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan ECHO Esports, Perwakilan Baru Indonesia di FFWS 2022 Sentosa!

Baca Juga: Kenalan Dengan Finn, Pet Berwujud Hiu di Advance Server FF Mei 2022!

Khusus pada artikel ini, Berita Booyah ingin memperkenalkan pada Sobat Booyah senjata terbaru yang turut hadir di Advance Server FF Mei. Tanpa basa basi, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

M24, Senjata Baru di Advance Server FF Mei 2022!

Advance Server FF Mei membawa senjata terbaru yang bertipekan Sniper. Senjata tersebut bernama M24, yang memiliki tampilan modern dengan laras panjang dibagian depan khas senjata Sniper.

M24 unggul dari segi Movement Speed karena bentuknya yang jauh lebih kecil dan ringkas dari Sniper lainnya. Tak hanya itu, M24 juga punya Fire Rate yang tinggi dan Damage yang cukup mumpuni untuk sekelas Sniper.

Tentu saja, senjata M24 ini nantinya bakal menjadi sebuah hal yang baru di Free Fire. Karena selain memiliki Fire Rate yang cukup tinggi, Magazine dari senjata M24 juga cukup banyak yaitu memiliki 15 peluru.

Dari deskripsi in-game, M24 disebut dapat di-upgrade menggunakan Upgrade Chip. Artinya, M24 dapat diubah menjadi Advance Weapon. Meski demikian, belum ada penjelasan lebih lanjut tentang hal ini.

Itu dia sedikit pembahasan mengenai senjata baru M24 Free Fire (FF). Bagaimana pendapat Sobat Booyah tentang kehadiran Sniper M24 di Advance Server FF Mei kali ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...