Home Game Update Kenalan Dengan Finn, Pet Berwujud Hiu di Advance Server FF Mei 2022!

Kenalan Dengan Finn, Pet Berwujud Hiu di Advance Server FF Mei 2022!

Hi Sobat Booyah!

Setelah melewati jeda dua bulan, akhirnya Advance Server kembali hadir di bulan Mei ini. Sesuai dengan dugaan para pemain Free Fire, Advance Server memang akan hadir di awal bulan ini karena dijadwalkan hadir setiap dua bulan sekali.

Advance Server FF Mei terasa menarik karena membawa banyak pembaruan yang sudah dinantikan para pemain, mulai dari hadirnya senjata baru, karakter baru, bahkan pet terbaru. Khusus untuk pet, ada sosok yang unik di Advance Server kali ini.

Baca Juga: Punya Skill Canggih, Intip Skill Mystery Character di Advance Server FF Mei 2022!

Baca Juga: Sudah Dapat Buff, Ini Faktor yang Buat FF Knife Masih Sepi Peminat di Free Fire (FF)!

Pet terbaru di Advance Server FF Mei membawa bentuk yang sangat unik dan tak diduga-duga para pemain. Pet tersebut merupakan Finn, yang berwujud seekor Hiu. Menarik bukan? Untuk selengkapnya langsung saja simak ulasan berikut ini!

Pet Baru Advance Server FF Mei 2022, Finn!

Finn merupakan pet terbaru yang diadaptasi dari seekor Hiu. Tampilannya sangat sangar dengan otot di sekujur tubuh dan gigi-gigi tajam khas dari hewan predator air asin tersebut. Tak berlebihan jika menyebut bahwa Finn merupakan Pet paling sangar dan keren di Free Fire.

Pet terbaru ini membawa skill yang cukup unik. Bernama Dash Splash, skill miliknya mampu meningkatkan Movement Speed pengguna dan rekan satu tim ketika ada pemain yang terknock atau tereliminasi. Berikut ini merupakan detail dari skill Finn.

  • Level 1: Ketika seorang pemain dijatuhkan atau dieliminasi dalam radius 20 meter, pemilik dan rekan satu tim akan menerima peningkatan Movement Speed 4%. Berlangsung selama . CD 120 detik.
  • Level 2: Ketika seorang pemain dijatuhkan atau dieliminasi dalam radius 20 meter, pemilik dan rekan satu tim akan menerima peningkatan Movement Speed 4%. Berlangsung selama . CD 110 detik.
  • Level 3: Ketika seorang pemain dijatuhkan atau dieliminasi dalam radius 20 meter, pemilik dan rekan satu tim akan menerima peningkatan Movement Speed 4%. Berlangsung selama . CD 90 detik.

Skill milik Finn akan aktif ketika ada teman atau lawan yang terknock atau bahkan tereliminasi. Jadi, skillnya berlaku untuk keadaan menyerang atau bahkan diserang. Skill Finn dapat efektif untuk memberikan backup pada rekan tim atau untuk menyerbu musuh dengan lebih cepat.

Jangan lupakan juga radius 20 meter pada skillnya yang membuat efek peningkatan Movement Speed hanya akan aktif apabila dalam jarak yang terpenuhi. Finn juga memiliki cooldown pada skillnya yang membuat efek skillnya tak bisa dirasakan terus menerus.

Itu dia perkenalan singkat dengan Finn, pet terbaru di Advance Server FF Mei 2022. Apakah kehadiran Finn menjadi salah satu hal menarik yang Sobat Booyah nantikan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...