Home Tips 3 Senjata yang Cocok Dipasangkan Dengan Senjata ParaFAL di Free Fire!

3 Senjata yang Cocok Dipasangkan Dengan Senjata ParaFAL di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Setelah melakukan update pada tanggal 23 September kemarin, selain menerima banyak sekali pembaruan, Free Fire juga kedatangan sebuah senjata menarik yaitu ParaFAL yang tiba untuk pertama kali di game.

ParaFal memiliki damage yang tinggi dan rate of fire yang kurang. Bagi Sobat Booyah yang suka memakai senjata ParaFal di mode Mode Classic atau Mode Clash Squad, Sobat Booyah bisa mencoba tiga senjata dibawah ini untuk dipasangkan dengan ParaFal.

Baca Juga: M1887 Tropical Parrot Vs Rapper Underworld, Manakah yang Terbaik?

Baca Juga: Deretan Foto Cosplay Kla Pakai Skin Flaming Fist, Keren Banget!

Perlu diingat, karena memiliki rate of fire yang cukup kurang, daftar berikut akan menampilkan senjata yang lebih cocok untuk digunakan di jarak dekat, mengingat ParaFAL sendiri lebih cocok digunakan di jarak jauh.

MP40

Sumber: Booyahcoid

MP40, sang raja SMG yang sangat kuat. Memiliki rate of fire yang sangat tinggi dan damage yang lumayan, MP40 cocok dipadukan dengan ParaFAL.

MP40 berfungsi untuk peperangan jarak dekat dan menengah. MP40 juga berfungsi sebagai last hit setelah Sobat Booyah menembak menggunakan ParaFal.

M1887

Sumber: Booyahcoid

Mampu membunuh musuh hanya dengan dua tembakan, M1887 sangat cocok dipadukan dengan senjata ParaFal. M1887 akan membantu Sobat Booyah dalam berperang jarak dekat karena kekuatan M1887 yang overpower.

SCAR

Salah satu pilihan lain yang bisa Sobat Booyah gunakan ketika bermain menggunakan dengan senjata ParaFAL adlah dengan memadukannya dengan senjata SCAR. Yap, tentu saja kegunaan dari SCAR adalah digunakan dalam pertempuran dalam jarak yang lebih dekat


Selain senjata di atas, tentu saja masih banyak senjata lain yang bisa dipadukan dengan ParaFAL. Ini semua sesuai dengan gaya bermain dan juga senjata favorit dari Sobat Booyah.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...