Home Highlight Rekomendasi Senjata Cocok Digunakan di Clash Squad Ranked Season III FF!

Rekomendasi Senjata Cocok Digunakan di Clash Squad Ranked Season III FF!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 24 September 2020 kemarin, Clash Squad Ranked memasuki season 3. Hadiah baru di tier Gold yaitu The Golden Famas sudah bisa didapatkan secara gratis.

Sebelum memasuki Clash Squad Ranked season 3, Free Fire melakukan update besar dengan patch baru yang menarik. Senjata pada Clash Squad pun diubah, baik Clash Squad Classic maupun Clash Squad Ranked.

Baca Juga: Bocoran Incubator FF Terbaru, Black Widow!

Baca Juga: 3 Gun Skin Free Fire dengan Tambahan Armor Penetration Ini Wajib Kalian Coba!

Untuk memudahkan Sobat Booyah mendapatkan BOOYAH! dan menggapai tier Master dengan cepat, Sobat Booyah bisa menggunakan rekomendasi senjata yang cocok untuk bermain di mode Clash Squad terbaru. Simak dibawah ini.

Early Game

Sumber: Booyahcoid

Saat memasuki match pertama di Clash Squad, Sobat Booyah akan diberi gold sebesar 500 gold. Sobat yang bisa membeli GI8 seharga 500 gold untuk match pertama dikarenakan GI8 memiliki damage dan rate of fire yang bagus untuk sebuah pistol.

Pertengahan Game

Sumbet: Booyahcoid

Untuk mendapatkan gold yang banyak dalam satu match, Sobat Booyah bisa berusaha untuk mendapatkan first blood (100 gold), kill banyak musuh (200 gold), dan victory (500 gold). Jika Sobat Booyah defeat, Sobat Booyah hanya akan mendapatkan 200 gold saja.

Jika Sobat Booyah defeat di match pertama, Sobat Booyah bisa membeli Dessert Eagle dengan harga 800 gold atau Famas dengan harga 1100 gold. Namun jika Sobat Booyah menang di match pertama, Sobat Booyah bisa membeli M4A1 dengan harga 1200 gold dan Gloo Wall 300 gold, atau Sobat Booyah bisa membeli M1014 saja yang harganya 1600 gold jika cukup.

Memasuki match ketiga, Sobat Booyah bisa membeli senjata jarak dekat berjenis SG atau SMG seperti Thompson (1500 gold), M1887 (1700 gold), dan MP40 (2100 gold).

Match Terakhir

Sumber: Booyahcoid

Match terakhir, match yang menentukan apakah menang, kalah, atau lanjut match kelima. Di match keempat ini, Sobat Booyah tidak perlu membeli senjata lagi karena sudah mendapatkan senjata.

Sobat Booyah bisa membeli Gloo Wall (300 gold), Granat (200 gold), Helm lv.2 (100 gold), Vest lv.3 (1000 gold), jamur (100 gold), dan Repair Kit (200 gold) untuk dapat bertahan hidup lebih lama dan kuat.


Setelah membaca rekomendasi senjata atas, apakah Sobat Booyah sudah siap push rank di Clash Squad Ranked season 3 sekarang dan mendapatkan Rank paling tinggi?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...