Home Fun Senjata Free Fire (FF) Ini Punya Bentuk yang Hampir Mirip! Apa Saja?

Senjata Free Fire (FF) Ini Punya Bentuk yang Hampir Mirip! Apa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Selama bertarung dalam game Free Fire, Sobat Booyah akan disandingkan dengan berbagai macam senjata dengan kemampuannya masing-masing untuk kalian andalkan untuk menghabisi musuh.

Tak hanya kemampuannya, setiap senjata juga memiliki ciri khas dari segi bentuk dan penampilan bawaan yang berbeda satu sama lain. Namun, ada 3 pasang senjata Free Fire yang memiliki bentuk yang hampir mirip. Kira-kira, senjata apa sajakah yang dimaksud? Ini dia daftarnya!

Baca Juga: EVOS Luna Ngamuk, Borong 4 Booyah di Match Day 1 FFML Ladies Series!

Baca Juga: Event Bonus Top Up FF Terbaru, Bisa Dapat Bonus Hingga 420 Diamond Free Fire!

G36 dan XM8

G36 merupakan senjata tipe AR yang dirilis tahun ini. Senjata ini memiliki bentuk yang taktis dan terkesan lebih ringan. Nah, sekilas tampilan dari G36 ini mirip dengan XM8, senjata tipe AR lainnya di Free Fire. Kedua bahkan sama-sama bertipe AR.

Meski tak mirip secara keseluruhan, namun dari segi bentuk, ukuran, lebar Grip, panjang moncong senjata, serta posisi Scope, G36 dan XM8 terlihat mirip satu sama lain. Keduanya bahkan memiliki atribut Damage dan Fire Rate bawaan yang sama.

M14 dan ParaFAL

Selanjutnya ada M14, senjata tipe Single-shot yang bentuknya hampir-hampir mirip dengan ParaFAL. Padahal, M14 lebih dulu hadir daripada ParaFAL. Tentunya tak sedikit pula diantara Sobat Booyah yang mengira bahwa kedua senjata ini memiliki kemiripan.

Keduanya sama-sama merupakan senjata AR tipikal Single-shot Firing. Yang paling mirip dari keduanya adalah tampilannya yang berukuran panjang dan terkesan ringan karena bagian tubuh senjata terlihat lebih kecil.

M1014 dan Bizon

Semenjak masih berupa bocoran, penulis sempat salah mengira bahwa senjata baru ini adalah senjata tipe Shotgun. Namun ternyata setelah dirilis, Bizon adalah senjata bertipe SMG. Dari bentuk dan tampilannya, Bizon tak terlihat seperti senjata SMG.

Karena bentuknya yang berbeda, Bizon terlihat mirip seperti Shotgun M1014 dalam versi modern. Kemiripan terlihat dari bagian laras, Grip, popor senjata, hingga bentuk keseluruhan. Padahal baik Bizon maupun M1014 berasal dari tipe senjata yang berbeda.

Nah, itulah senjata-senjata Free Fire yang memiliki bentuk yang hanpir mirip menurut Berita Booyah. Apakah Sobat Booyah juga pernah mengira bahwa bentuk dari 3 pasang senjata diatas mirip satu sama lain? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...