Home Game Update Senjata Kord Hadir di Advance Server Free Fire (FF) April!

Senjata Kord Hadir di Advance Server Free Fire (FF) April!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 1 April kemarin, Advance Server April secara resmi telah dibuka. Para pemain yang beruntung dapat mencoba semua update yang akan hadir di Free Fire saat update patch nanti.

Di Advance Server April ini, kita kedatangan senjata baru. Senjata ini memiliki keunikan dan keunggulan yang berbeda dari senjata lainnya. Apakah Sobat Booyah penasaran senjata apa yang hadir? Kelau iya, Sobat Booyah bisa simak jawabannya di bawah ini!

Baca Juga: Chrono Nerf? Ini Penyeimbangan Karakter Terbaru di Advance Server FF April!

Baca Juga: Interface Karakter dan Loadout Diperbarui di Advance Server FF April!

Senjata Baru Kord Hadir di Advance Server April!

Sumber: BOOYAHCOID

Kord merupakan senjata baru berjenis Assault Rifle yang memiliki ammo cukup banyak. Berbeda dari senjata Assault Rifle lainnya, Kord hanya dapat dipasangi attachment scope saja, tidak dapat dipasangi attachment lain seperti muzzle dan advance attachment.

Kekuatan Kord dijarak menengah memiliki damage di atas 25. Selain itu, rate of fire dari Kord hampir sama dengan rate of fire yang dimiliki oleh M60, yaitu tidak cepat dan tidak lambat.

Sumber: BOOYAHCOID

Yang spesial dari Kord adalah, kekuatannya yang meningkat saat Sobat Booyah menembaki musuh di posisi jongkok dan tiarap. Apakah menurut Sobat Booyah Kord cocok untuk hadir pada update Free Fire Live Server nanti? Komen di bawah ya!

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...