Home Game Update Interface Karakter dan Loadout Diperbarui di Advance Server FF April!

Interface Karakter dan Loadout Diperbarui di Advance Server FF April!

Hi Sobat Booyah!

Di penghujung awal bulan April, kita kedatangan kembali Advance Server Free Fire. Advance Server yang rilis pada bulan April ini hanya dapat diakses oleh 50.000 pemain beruntung dengan kode aktivasi yang didapat.

Baca Juga: Chrono Nerf? Ini Penyeimbangan Karakter Terbaru di Advance Server FF April!

Baca Juga: Karakter Baru Xayne Hadir di Advance Server Free Fire (FF) April!

Selain rilis karakter dan pet baru, kini interface atau tampilan dari karakter dan loadout diubah menjadi lebih simpel dan mudah dipilih! Apakah Sobat Booyah penasaran bagaimana tampilan dari karakter dan loadout terbaru di Advance Server April? Kalau iya, yuk simak di bawah ini!

Interface Baru Karakter dan Loadout!

Sumber: BOOYAHCOID

Interface karakter kali ini Sobat Booyah bisa memilih berbagai macam karakter dari tab karakter yang dihadirkan di sebelah kiri layar.

Selain itu, Sobat Booyah juga bisa melihat skill dan informasi karakter secara langsung di tab karakter yang dipilih di bagian kanan layar.

Untuk mengetahui informasi karakter, Sobat Booyah bisa klik ikon bergambarkan dokumen. Dan untuk mengetahui skill karakter, Sobat Booyah bisa klik ikon yang bergambarkan tanda seru.

Sumber: BOOYAHCOID

Tidak hanya interface karakter, interface dari loadout juga diubah menjadi lebih simpel. Di mana untuk memilih loadout survival dan loadout basic, Sobat Booyah bisa klik loadout yang ingin dipakai di tab yang muncul di bagian kanan.

Dengan interface atau tampilan yang baru ini, Sobat Booyah bisa jadi lebih mudah dalam memilih karakter dan loadout nantinya!

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...