Home Tips Mengenal Senjata Launcher di Free Fire dan Tips Efektif Pengunaannya

Mengenal Senjata Launcher di Free Fire dan Tips Efektif Pengunaannya

Hi Sobat Booyah!

Berbagai senjata menarik dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing memanglah terdapat di Free Fire. Salah satu jenis di Free Fire yang bisa Sobat Booyah temui adalah senjata berjenis launcher.

Senjata launcher merupakan senjata yang memiliki layaknya bom. Tentu saja, damage yang dikeluarkan dari senjata yang memiliki tipe launcher tidak main-main. Walaupun begitu biasanya dalam sekali reload senjata ini hanya bisa mengisi satu peluru.

Baca Juga: Perilaku Toxic yang Harus Dihindari Ketika Bermain Free Fire!

Baca Juga: Dominasi EVOS Esports Kembali Berlanjut di Day 9 FFML Season II!

Untuk lebih mengenal dekat dengan senjata launcher di Free Fire, yuk kenali tipe senjata ini lebih dekat dan cara menggunakan senjata ini secara efektif dan mematikan!

M79

M79 kerap kali dijuluki pemain Free Fire sebagai senjata jahanam. Ya, karna satu senjata ini bisa melumpuhkan 1 squad sekaligus jika berada pada tangan yang tepat. Beruntungnya senjata ini hanya bisa didapatkan dari Airdrop sehingga sangat jarang bertemu musuh yang membawa senjata ini.

RGS50

Berbeda dengan senjata yang pertama, senjata ini hanya dikhususkan untuk kendaraan saja. Senjata satu ini memiliki kemampuan untuk membidik dan menghancurkan kendaraan. Walaupun bisa digunakan untuk musuh, namun damage yang dihasilkan lebih kecil.

Hand Cannon

Senjata ini tergolong senjata pendatang baru di Free Fire. Senjata launcher yang masuk dijajaran pistol. Walaupun senjata masuk dalam kategori pistol, namun damage yang diberikan tidaklah main-main dan cukup mengerikan jika Sobat Booyah meremehkan.

MGL140

Senjata Launcher yang satu ini hanya tersedia pada mode khusus. Senjata ini tidak dapat kamu temukan di mode biasanya ketika kamu looting. Senjata Launcher dengan peluru paling banyak ini hanya ada di dalam mode Explosive Jump.

Tips Menggunakan Grenade Launcher

Untuk cara menggunakan senjata launcher ini sama ketika Sobat Booyah akan melempar Granat ke arah musuh. Nantinya akan muncul petunjuk arah melengkung berwarna merah dan Sobat Booyah hanya perlu memposisikannya dengan akurat.

Tetapi yang berbeda dari Granat, tentu saja senjata dengan tipe launcher tidak akan memakan tempat di backpack yang terlalu besar karena ini termasuk peluru. Senjata yang cukup efektif tentunya.


Dari berbagai senjata launcher yang ada di Free Fire, manakah yang menjadi favorit Sobat Booyah ketika bermain Free Fire?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...