Home Highlight Bosan Dikalahkan dengan M79? Coba Lawan Menggunakan Senjata Ini!

Bosan Dikalahkan dengan M79? Coba Lawan Menggunakan Senjata Ini!

Hi Survivors!

M79 atau yang kerap disebut pelontar menjadi salah satu senjata paling kuat di game Free Fire karena dapat memberikan damage yang besar. Bahkan, damage yang diberikan setara dengan Landmine atau Granat.

Beberapa dari kalian mungkin akan merasa kesal jika dikalahkan oleh pemain yang menggunakan senjara pelontar ini. Namun, sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi, karena kali ini BOOYAHCOID akan memberikan tips senjata yang bisa kalian gunakan untuk menghadapi M79!

Baca juga: Musuh Pakai M79? Gak Usah Takut, Lakukan Ini Untuk Hadapi Mereka

Baca juga: Beberapa Tips Tambahan Jika Ingin Menjadi Pemain Profesional di Free Fire

Spas12

senjata lawan m79

Cara paling efektif menghadapi M79 adalah dengan menggunakan senjata jarak dekat, karena musuh tidak akan berani menembakan M79 jika posisi kalian saling berdekatan. Jika musuh nekat menembak, maka dia juga akan terkena damage area dari M79.

Kami rekomendasikan untuk menggunakan Spas12. Senjata ini mampu memberikan damage yang besar dengan tingkat akurasi yang tinggi. Maka dari itu, Spas12 merupakan senjata paling cocok untuk menghadapi M79.

Groza

senjata lawan m79

Jika kalian tidak mempunyai senjata dengan jarak dekat, maka tidak perlu khawatir. Kalian masih bisa menggunakan senjata bertipe Assault Rifle. Hadapi dia dengan cara menggocek lalu tembak ketika lengah sampai terbunuh.

Semua Senjata bertipe Assault Rifle bisa digunakan untuk menghadapi M79, hanya saja kami merekomendasikan untuk menggunakan Groza, karena senjata tersebut mempunyai damage yang cukup besar dan tingkat Fire Rate yang tinggi.

Kar98

senjata lawan m79

Cara menghadapi M79 dengan Kar98 adalah menghindar terlebih dahulu, pastikan posisi kalian sudah tidak diketahui oleh musuh. Carilah posisi yang pas, dengan begitu kalian akan leluasa menembak musuh serta dapat membunuhnya dengan mudah.

Selain itu, jarak tembak M79 yang tidak bisa sejauh Kar98 juga menjadi keuntungan tersendiri karena kalian bisa menjegal lawan terlebih dahulu sebelum mereka mampu menggunakan M79.

Katana

senjata lawan m79

Cara yang satu ini memang terlihat sedikit berbahaya. Untuk bisa menggunakan Katana, kalian harus mendekati musuh. Jika musuh melarikan diri, cobalah untuk mengejarnya sambil menggunakan Katana kalian sampai dia terbunuh.

Itulah senjata-senjata yang bisa kalian gunakan untuk melawan M79. Berhati-hati lah dalam menghindar, karena jika kalian salah langkah, maka kalian lah yang akan terbunuh.


Setelah mengetahui senjata yang cocok untuk menghadapi lawan yang mempunyai M79. Apakah kalian sudah siap untuk melawan balik dan mendapatkan Booyah?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...