Home Tips Permainan Rafael Kalian Bakal Semakin Maksimal Dengan 3 Senjata Ini!

Permainan Rafael Kalian Bakal Semakin Maksimal Dengan 3 Senjata Ini!

Hi Sobat Booyah!

Rafael merupakan salah satu karakter terbaik yang dapat membunuh musuh dengan mudah, Rafael mempunyai kemampuan Deadly Silent, kemampuan tersebut dapat membuat Rafael menghapus keberadaannya di dalam map hingga selama 10 detik.

Kemampuan Deadly Silent ini tentunya sangat berguna di dalam pertandingan, karena dapat membuat musuh kebingungan mencari keberadaan Rafael. Namun, Deadly Silent ini akan sangat baik jika kalian manfaatkan dengan menggunakan 3 senjata berikut!

Baca Juga: Permainan Awakening Kelly-mu Bakal Semakin Apik dengan 3 Senjata Ini!

Baca Juga: 3 Senjata Terbaik Untuk Kalian yang Baru Bermain Free Fire

Penasaran apa saja? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

M28B

Sumber: Garena Free Fire

M28B merupakan Sniper terbaru yang baru saja dirilis oleh Garena Free Fire, M28B mempunyai keuntungan dibanding Sniper Free Fire lainnya, M28B mampu menembus Gloo Wall milik musuh dan memberikan damage sebesar 80% kepada musuh dibelakangnya.

Dengan keuntungan tersebut maka M28B sangat cocok digunakan oleh Rafael yang dapat menghapus keberadaanya dengan Deadly Silent miliknya, sehingga kalian dapat membunuh dengan mudah.

Kar98

Sumber: BOOYAHCOID

Jika kalian tidak mendapatkan M28B, maka kalian bisa menggunakan Kar98 sebagai pengganti dari M28B, Kar98 sangat mudah ditemukan jika dibandingkan dengan AWM yang hanya bisa didapatkan melalui Air Drop.

Kar98 juga mempunyai damage yang besar, hanya saja damage tersebut tidak dapat menembus Gloo Wall milik musuh. Akan tetapi, kalian tetap dapat memanfaatkan Deadly Silent milik Rafael dengan Kar98 untuk mengalahkan musuh.

SKS

Sumber: Garena Free Fire

SKS merupakan senjata semi-sniper yang memiliki kemampuan tembak yang cukup baik. Hampir semua attachment dapat digunakan pada senjata ini, SKS juga sangat mudah digunakan dan mempunyai damage yang lumayan besar.

SKS juga mempunyai kelebihan, yang mana kalian bisa menembakkan peluru terus menerus, dan mempunyai jangkauan yang cukup jauh. Kelebihan SKS akan sangat bagus jika dikombinasikan dengan Deadly Silent milik Rafael, Kalian dapat menembak musuh terus menerus dari jarak yang cukup jauh tanpa ketahuan oleh musuh.

Dari ketiga senjata di atas, memang bisa ditarik kesimpulan bahwa Rafael memanglah sangat cocok untuk dimainkan pada jarak jauh. Sementara itu, yang membuat karakter satu ini tidaklah cocok untuk dimainkan pada jarak dekat ialah, karena walaupun akan menghilangkan diri di map, Deadly Silent ketika diaktifkan masih akan menimbulkan step yang terdengan lawan.


Nah, itulah 3 senjata yang cocok digunakan oleh Rafael. Menurut Sobat Booyah, dari ketiga senjata tersebut, manakah senjata yang paling cocok digunakan oleh Rafael?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...