Home Game Update Senjata Treatment Sniper FF Segera Rilis di Update Free Fire September!

Senjata Treatment Sniper FF Segera Rilis di Update Free Fire September!

Hi Sobat Booyah!

Setelah melangsungkan Advance Server FF beberapa waktu yang lalu, sebentar lagi Free Fire bakal segera mendapatkan update atau pembaruan di akhir September yang tentu saja menarik untuk dikulik.

Pada update Free Fire September ini, seperti biasanya Free Fire bakal menghadirkan berbagai hal baru entah itu senjata, pembaruan di Training Ground, ataupun sederet hal-hal baru lainnya.

Baca Juga: Diskon dan Buff Sederet Luck Royale Hadir di Peak Day FFML Season IV!

Baca Juga: ONIC.Garee Sebut ONIC Olympus Siap Raih Juara Grup Kembali di FFML Season IV Divisi 1!

Senjata baru adalah salah satunya. Yap, pada update Free Fire September ini bakal ada senjata baru yang bisa digunakan bernama Treatment Sniper FF! Penasaran seperti apa dan bisa ditemukan pada mode apa saja? Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Treatment Sniper FF, Senjata Baru di Update Free Fire September

Treatment Sniper bakal menjadi senjata Sniper terbaru di Free Fire. Senjata ini merupakan senjata yang sebelumnya sempat diperkenalkan pada Advance Server Free Fire September kemarin.

Sesuai dengan namanya, Treatment Snipe memiliki karakteristik seperti Treatment Gun yang mana ketika Sobat Booyah mengarahkan senjata ini ke teman, kalian bisa menambahkan HP teman ketika ditembakkan.

Walaupun begitu, ada sedikit perbedaan antara Treatment Gun dan Sniper Treatment yaitu Sniper Treatment tidak memiliki peluru. Sebagai gantinya, akan ada sistem overheat seperti Plasma Gun.

Ini artinya, Treatment Sniper tidak akan memiliki peluru akan tetapi tidak akan bisa digunakan jika angka overheat mencapai 100% dan harus didiamkan terlebih dahulu. Treatment Sniper nantinya hanya hadir di mode Battle Royale setelah update Free Fire September berlangsung.

Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk menunggu hadirnya senjata baru di Free Fire setelah update FF September?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...