Home Community Komunitas Free Fire Nganjuk Hadirkan Turnamen Qualifer Indonesia Community League Season 2,...

Komunitas Free Fire Nganjuk Hadirkan Turnamen Qualifer Indonesia Community League Season 2, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Didasarkan atas antusias yang tinggi dari para player, Komunitas Free Fire Indonesia menghadirkan turnamen bergengsi yang memberikan peluang bagi seluruh player dari setiap regional untuk ikut berpartisipasi. Dengan adanya pagelaran turnamen ini, diharapkan akan lahir bibit-bibit unggul dari komunitas Free Fire.

Bagi Sobat Booyah yang merupakan pemain asal Nganjuk dan sekitarnya, ada sebuah kabar gembira yang sangat sayang untuk dilewatkan. Membuka kesempatan bagi para player untuk unjuk skill dan mengasah mental, tentu peluang ini bisa menjadi jembatan dalam meraih impian.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Purbalingga Hadirkan Turnamen Online to Offline, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Ini Vehicle Free Fire (FF) yang Sering digunakan Saat Turnamen!

Komunitas Free Fire Nganjuk menghadirkan Turnamen Offline, yang nantinya akan mewakili Kota Nganjuk untuk ikut dalam laga Indonesia Community League Season 2. Turnamen ini digelar agar player asal Nganjuk memiliki skill yang memumpuni untuk bertarung dalam skema kompetitif Free Fire yang lebih besar.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 2 Oktober 2021. Gelaran acara direncanakan bakal berlangsung di Jl.Raya Kediri, Nganjuk, Loceret, Jawa Timur (Zink Kopi). Total, bakal ada hadiah 2.4 juta rupiah!

Dengan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa berkesempatan memperluas lingkaran pertemanan dan merasakan keseruan. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Qualifer Free Fire Nganjuk bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0822-3467-2909

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Nganjuk dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...