Home Game Update Titan Sampai di Bermuda! Ini Perubahan Kecil Meriahkan FF x AOT!

Titan Sampai di Bermuda! Ini Perubahan Kecil Meriahkan FF x AOT!

Hi Sobat Booyah!

Maret 2021, merupakan bulan spesial bagi pemain Free Fire di seluruh dunia. Pasalnya, kolaborasi global Free Fire x Attack on Titan akan di mulai secara resmi di bulan ini dengan membawakan tema “Serangan Raksasa“.

Dan tepat kemarin, Free Fire telah memulai kolaborasi Free Fire x Attack on Titan. Hal ini dapat dilihat dari nuansa in-game yang penuh dengan tema Attack on Titan. Mulai dari loading screen hingga skin Airdrop di ubah menjadi nuansa Attack on Titan.

Baca Juga: Bundle Survey Corps Male Hadir di Faded Wheel Free Fire (FF)!

Baca Juga: Inilah 6 Tim yang Lolos ke Grand Final FFIM 2021 Spring!

Buat Sobat Booyah yang ingin melihat perubahan lengkap Free Fire demi meriahkan kolaborasi Free Fire x Attack on Titan, Sobat Booyah bisa melihat semuanya di bawah ini!

Login Screen

Sumber: BOOYAHCOID

Di login screen spesial Free Fire x Attack on Titan, Sobat Booyah bisa melihat 2 Titan Shifter sedang bertarung di medan perang Free Fire. Yap! Armored Titan milik Reiner Braun dan Attack Titan milik Eren Yeager sedang baku hantam satu sama lain.

Lobby

Sumber: BOOYAHCOID

Lalu pada tampilan lobby terbaru, Sobat Booyah akan ditempatkan di bawah pesawat. Di bagian kanan belakang karakter Sobat Booyah, Sobat Booyah bisa melihat 2 skin Airdrop dengan senjata-senjata Free Fire.

Skin Airdrop yang pertama memiliki logo Survey Corps di setiap sisi Airdrop dengan kain penutup berwarna hijau. Lalu terpampang senjata AK47 bersender di Airdrop.

Di skin Airdrop yang kedua, Sobat Booyah bisa melihat logo cadet corps di setiap sisi Airdrop.

Skin Pesawat

Sumber: BOOYAHCOID
Sumber: BOOYAHCOID

Nah pada skin pesawat Free Fire x Attack on Titan, Sobat Booyah bisa melihat Eren Yeager di sayap kanan pesawat dengan mata tajamnya. Lalu Sobat Booyah juga bisa melihat Mikasa Ackerman dengan syal merahnya di sayap kiri pesawat.

Dan pada ekor pesawat, terpampang wajah Armin Arlert saat masih remaja dengan rambut kuningnya.

Skin Airdrop

Sumber: BOOYAHCOID

Pada skin Airdrop di match, sama seperti tampilan Airdrop yang berada di lobby. Benar! Airdrop di Free Fire diubah setiap sisinya menjadi logo Survey Corps dengan kain penutup Airdrop berwarna hijau yang memiliki bercak darah merah.

Banner Starting Island

Sumber: BOOYAHCOID

Perubahan terakhir di Starting Island, Sobat Booyah bisa melihat banner yang bergambarkan pertarungan Levi dan Mikasa melawan Armored Titan.

Waw! Keren-keren ya perubahan nuansa in-game Free Fire untuk meriahkan kolaborasi global Free Fire x Attack on Titan! Apakah Sobat Booyah sudah siap bertarung dan bermain melawan Titan di map Bermuda? Komen di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...