Home Game Update Setelah Ranked, Scythe Akan Hadir di Map Classic Free Fire (FF)!

Setelah Ranked, Scythe Akan Hadir di Map Classic Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Scythe merupakan senjata terbaru yang hadir di Free Fire. Mulai hadir sejak tanggal 1 Januari 2021 melalui map Bermuda 2.0, kehadiran Melee Weapon ini memanglah menjadi warna baru bagi Free Fire.

Bukan tanpa alasan, Scythe memiliki bentuk yang sangat besar jika dibandingkan dengan Melee Weapon lain. Selain itu, senjata ini juga berbentuk unik dengan menyerupai sabit yang biasanya digambarkan di malaikat kematian.

Baca Juga: Advance Server Free Fire Januari 2021 Hadir, Yuk Segera Daftar!

Baca Juga: Tips Menemukan Sensitivitas yang Tepat Untuk Bermain Free Fire (FF)!

Saat ini, senjata Scythe sendiri tersedia di berbagai mode seperti Training Grounds, map Bermuda 2.0, serta seluruh map yang ada di dalam mode Ranked Free Fire yang memang baru ditambahkan.

Walaupun begitu, tak lama lagisenjata Scythe akan merambah mode baru. Berdasarkan informasi yang BOOYAHCOID dapatkan Melee Weapon Scythe akan tersedia juga di seluruh map mode Classic mulai tanggal 18 Januari 2021 besok!

Ini artinya, bisa dibilang senjata Scythe sudah tersedia di seluruh mode yang memiliki Melee Weapon. Selain itu, arti dari senjata ini hadir di mode Classic adalah Sobat Booyah bisa menemukannya di map Bermuda lama, Kalahari, dan juga Purgatory.

Tentu saja, ini menjadi kabar baik. Terlebih bagi Sobat Booyah yang menyukai senjata satu ini, tentu kehadirannya di mode Classic akan menambah keseruan permainan.


Bagaimana kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian suka dengan senjata Scythe yang menjadi senjata terbaru di Free Fire ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...