Home Highlight Tips Menemukan Sensitivitas yang Tepat Untuk Bermain Free Fire (FF)!

Tips Menemukan Sensitivitas yang Tepat Untuk Bermain Free Fire (FF)!

Sebagai game battle royale, memaksakan pemain Free Fire untuk dapat berakhir selama mungkin dan tentu saja yang menjadi terakhir hidup untuk bisa mengenggam Booyah di tangan.

Salah satu faktor yang dapat menentukan Booyah di dalam Free Fire adalah pengaturan sensitivitas yang Sobat Booyah miliki. Dengan sensitivitas yang tepat, tentu Sobat Booyah akan lebih mudah dalam mengarahkan karakter, membidik musuh, hingga pemasangan Gloo Wall.

Baca Juga: Fakta Tentang Map Bermuda Remastered 2.0 di Free Fire

Baca Juga: Advance Server Free Fire Januari 2021 Hadir, Yuk Segera Daftar!

Tetapi, apakah Sobat Booyah hingga samapai saat ini masih bingung dalam menentukan sensitivitas atau kalian pemain baru belum menemukan cara yang tepat untuk mengaturnya? Berikut BOOYAHCOID akan hadirkan tipsnya!

Contek Sensitivitas Pro Player, Teman, atau YouTuber

Jika Sobat Booyah masih belum yakin dengan sensitivitas yang dimiliki, cobalah untuk mencoteknya dari YouTuber, pro player, teman, atau siapapun yang sekiranya kalian memiliki gaya permainan yang hampir sama.

Bermain di Training Ground

Cara paling tepat untuk mengetes dan mengatur sensitivitas di Free Fire adalah dengan bermain di Training Grounds. Dengan begitu, Sobat Booyah bisa menguji seberapa efektif, apakah sudah tepat atau belum sensitivitas kalian.

Mulai Modifikasi Sensitivitas

Nah, sembari mencoba di Training Grounds Sobat Booyah bisa mulai mengatur sensitivitas yang dirasa perlu ditingkatkan ataupun dikurangi. Jangan ragu untuk mencoba-coba menaikkan ataupun menurunkannya di Training Grounds sepuasnya sebelum kalian menemukan pengaturan yang kalian rasa cocok.


Dengan sederet tips di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk mendapatkan pengaturan sensitivitas terbaik ketika bermain Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...