Home Fun Sederet Fakta Menarik Seputar Senjata Shield Gun di Free Fire!

Sederet Fakta Menarik Seputar Senjata Shield Gun di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire, sebagai game battle royale tentu saja menjadikan senjata sebagai salah satu elemen utama. Tanpa adanya senjata, tentu sangat susah bagi pemain untuk mendapatkan Booyah.

Di dalam perkembangannya, Free Fire juga kerap kali menghadirkan berbagai senjata ke dalam game. Di antara banyaknya senajata, salah satu senjata yang memiliki keunikan di Free Fire adalah Shield Gun.

Baca Juga: Cara Aktifkan Tombol Khusus Reload di Free Fire!

Baca Juga: Pre Order Elite Pass 29 Segera Dibuka, Dapat Bonus Pharaoh Cat Loot Crate!

Penasaran apa saja fakta unik tentang senjata Shield Gun di Free Fire? Berikut BOOYAHCOID memiliki berbagai daftarnya!

Saat Ini Hanya Tersedia di Training Grounds

Senjata Shield Gun pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2020 melalui Advance Server. Tidak lama setelah itu, senjata inipun hadir di Free Fire dan bisa digunakan para pemain.

Tetapi, untuk saat ini ternyata Shield Gun hanya tersedia di dalam Training Grounds. Yap, tidak seperti sebagian besar senjata lain di Free Fire, Shield Gun hanya bisa digunakan oleh pemain di Training Grounds untuk saat ini.

Merupakan Senjata Bertipe AR

Walaupun saat ini belum bisa digunakan dalam berbagai mode selain Training Grounds, identitas dari senjata Shield Gun sudah diketahui. Senjata ini merupakan bertipe Assault Rifle.

Seperti Namanya, Senjata Ini Memiliki Tameng

Memiliki nama Shield Gun, senjata ini memiliki sebuah tameng kecil di senjatanya. Dengan tameng tersebut, senjata ini mampu melakukan block damage jika musuh menembak dan terkena tameng dari Shield Gun.

Shield Akan Memerlukan Waktu Supaya Bisa Digunakan

Walaupun memiliki tameng yang dapat menghalau damage musuh, bukan berarti tameng tersebut bisa digunakan secara terus-menerus. Apabila tameng dari Shield Gun telah terkena sejumlah damage, secara otomatis tameng tersebut tidak akan bisa digunakan.

Tetapi tenang saja, untuk dapat menggunakannya kembali Sobat Booyah hanya perlu menunggu hingga logo tameng pada kolom senjata Shield Gun menjadi penuh dan otomatis tameng bisa digunakan kembali nantinya.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana pendapat kalian tentang senjata Shield Gun di Free Fire ini? Apakah kalian menginginkan senjata ini untuk hadir di mode lainnya di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...