Home Tips Cara Aktifkan Tombol Khusus Reload di Free Fire!

Cara Aktifkan Tombol Khusus Reload di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire, ada berbagai macam fitur-fitur menarik yang wajib kalian gunakan. Salah satu dari fitur menarik itu adalah Quick Reload. Quick Reload merupakan tombol kedua untuk Reload Senjata.

Sebenarnya fitur ini mirip dengan Quick Weapon Switch. Perbedaannya adalah kalau Quick Weapon Switch itu mengganti senjata dengan cepat, sedangkan Quick Reload adalah mengisi ulang magazine senjata dengan cepat.

Baca Juga: Ganti Senjata Free Fire Kalian dengan Cepat, Gunakan Fitur Ini!

Baca Juga: Menembak Menggunakan Scope, Lebih Mudah dengan Fitur Free Fire Ini!

Dengan mengaktifkan Quick Reload dan mengatur tombolnya di dekat tombol Tembak, Sobat Booyah nantinya akan mendapatkan tombol baru yang bisa digunakan khusus untuk Reload senjata.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan tombol khusus Reload di Free Fire? Berikut BOOYAHCOID akan hadirkan caranya khusus untuk Sobat Booyah!

1. Masuk ke Pengaturan

Sumber : Booyah.co.id

Pertama, kalian harus membuka game Free Fire dan kalian klik ikon yang berbentuk seperti gear pada pojok kanan atas di bagian tengah. Ikon tersebut akan mengarahkan kalian untuk masuk ke pengaturan.

2. Cari Kontrol

Sumber : Booyah.co.id

Setelah kalian masuk ke pengaturan, kalian bisa mencari pilihan kontrol yang terdapat pada bagian kiri tengah pengaturan.

3. Pilih Quick Weapon Reload

Sumber : Booyah.co.id

Kalian akan menemukan banyak pilihan pada bagian kontrol tersebut, setelah itu kalian pilih Quick Reload. Setelah kalian menemukannya, kalian aktifkan Quick Reload dengan mengklik “On”.

4. Keluar dari Pengaturan

Sumber : Booyah.co.id

Jika kalian sudah menyelesaikan langkah langkah diatas, maka kalian bisa keluar dengan mengklik ikon (X) pada pojok kanan atas. Dengan begitu, Sobat Booyah telah menggunakan Quick Reload.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...