Home Tips Simak 3 Kombinasi Terbaik Skill Karakter dan Senjata di Free Fire!

Simak 3 Kombinasi Terbaik Skill Karakter dan Senjata di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki beragam Fitur menarik yang membuatnya semakin dicintai para playernya. Setiap fitur yang tersedia saling berkesinambungan satu sama lain dalam upaya menciptakan permainan yang semakin baik.

Di antara beragam fitur dalam game, karakter adalah salah satu yang memegang peranan penting. Memiliki skill masing-masing, membuat setiap player dapat menentukan skill pilihannya dan mengkombinasikannya dengan senjata favorit ketika bermain Free Fire.

Baca Juga: Bocoran Skin Surfboard One Punch Man Free Fire (FF)

Baca Juga: Panggung Kompetitif Semakin Ramai, Apa Dampaknya Buat Player Free Fire?

Membahas kombinasi antara skill karakter dan sSenjata Free Fire, BOOYAHCOID akan memberikan penjelasan mengenai 3 kombinasi terbaik antara skill karakter dengan beberapa senjata overpower di Free Fire. Simak penjelasan nya berikut ini.

M1887 – Caroline, Joseph, Kelly, Alok

Sumber: BOOYAHCOID

Menambah Movement Speed saat memegang Shotgun, membuat skill karakter Caroline sangat cocok untuk pengguna Shotgun seperti M1887. Keduanya dapat dikatakan sebagai salah satu kombinasi terbaik, terlebih untuk role Rusher.

Kehadiran skill Joseph dan Kelly menjadi pendukung gaya bermain Rusher yang membutuhkan kelincahan untuk mengobrak-abrik pertahanan musuh. Kehadiran skill Alok dengan kemampuan Regenerasi nya melengkapi kekuatan seorang Rusher, terlebih jika M1187 dengan damage mematikan berada di tangan.

Akimbo Vector, MP40 – Alok, Jota, Moco, Kelly

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk Sobat Booyah pecinta senjata SMG terkhusus untuk MP40 meng-kombinasikan skill Alok, Kota, Moco, dan Kelly tentu meningkatkan efektifitas permainan Sobat Booyah. Kemampuan skill Jota yang dapat menambah darah seusai mengeleminasi musuh menggunakan MP40 atau Akimbo Vector efektif digunakan bermain barbar ataupun ngendok.

Tak hanya itu, regenerasi HP yang besar sebagai pengaruh dari skill Alok dan skill Jota berdampak pada jumlah medkit yang tidak perlu terlalu banyak dibawa ketika berperang. Set skill ini juga dapat dimanfaatkan untuk menjadi Rusher atau Semi-Rusher.

M82B – Alok, Dasha, Moco, Kelly

Sumber: BOOYAHCOID

Sniper M82B juga tak mau ketinggalan. Bagi Sobat Booyah yang gemar menjadi Sniper atau yang bertugas sebagai Support team dapat menggunakan set skill Alok, Dasha, Moco, dan Kelly, untuk mendukung gaya bermain Sniper.

Menggunakan skill Hacker Eye Moco ketika menjadi Sniper dengan senjata M82B yang mampu menembus Glo Wall adalah perpaduan terbaik. Adanya Skill Dasha yang mampu mengurangi Recoil senjata Dan Pergerakan Sobat Booyah, serta mengurangi Damage Jatuh dan meningkatkan waktu pemulihan ketika jatuh.

Sobat Booyah dapat menjadi Sniper sekaligus mata bagi tim karena dengan mudah untuk bergerak lincah bahkan berada ditempat tempat tinggi untuk menopang tim dari belakang dengan sangat baik.


Nah, itu dia 3 Kombinasi terbaik antara Set Skill dan Senjata di Free Fire. Kalau menurut Opini Sobat Booyah sendiri, adakah kombinasi lainnya yang menjadi favorit Sobat Booyah?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...