Home Fun Fakta Tentang Kendaraan yang Ada di Free Fire

Fakta Tentang Kendaraan yang Ada di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Setiap game Battle Royale pasti memiliki kendaraan dengan keunikan dan ciri khasnya masing-masing. Sama halnya dengan Free Fire, juga memiliki berbagai jenis kendaraan yang membantu memudahkan pemainnya untuk berkeliling Map.

Seringnya kendaraan yang ada di Free Fire digunakan untuk rotasi atau menghindari musuh. Selain itu, kendaraan Free Fire memiliki berbagai fakta unik. Seperti apa sajakah itu? Simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Baca Juga: Bocoran Bundle Baru Stereo Noisemaker di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Senjata dan Item Free Fire ini Jarang Digunakan Setelah Terkena Nerf!

Memiliki Beragam Skin

Sumber: booyah.co.id

Mungkin skin merupakan hal yang selalu ada di game Free Fire. Pasalnya, hampir semua item yang ada di dalam Free Fire pasti diberi fasilitas bernama skin. Sama halnya dengan kendaraan, semua kendaraan di Free Fire juga memiliki berbagai skin yang berbeda-beda yang pastinya keren dan menarik.

Memiliki HP

Ternyata bukan hanya karakter yang kamu pakai saja yang memiliki HP, kendaraan di Free Fire juga memiliki HP. Jika kamu menabrakkan kendaraan ke pohon atau bangunan, maka HP kendaraan akan berkurang. Tak hanya itu saja, jika kendaraan yang sedang kamu gunakan terkena tembakan dari musuh juga akan mengurangi bahkan sampai merusak kendaraan yang kamu bawa.

Dapat Meledak Jika Ditembaki

Sumber: booyah.co.id

Jika sebelumnya kendaraan memiliki HP dan akan berkurang karna suatu hal, berikutnya adalah dapat meledak. Kendaraan dapat meledak jika terus terkena tembakan atau dengan kata lain jika HP yang dimiliki kendaraan tersebut telah habis.

Perlu diketahui, bahwa ketika kendaraan akan meledak, pastikan kamu menjaga jarak kamu dari kendaraan karna nantinya efek ledakan yang disebabkan oleh kendaraan dapat merusak vest dan helmetmu juga dapat mengurangi HP yang kamu miliki.

HP Pemain Tidak Berkurang Jika Turun dari Kendaraan yang Sedang Melaju

Sumber: booyah.co.id

Uniknya dari semua kendaraan yang ada di Free Fire adalah HP yang dimiliki pemain tidak akan berkurang walaupun turun dari kendaraan yang sedang melaju dengan kecepatan penuh. Padahal, pada game Battle Royale lain pastinya pemain akan kehilangan beberapa HP ketika turun dari kendaraan yang sedang bergerak.

Mungkin Garena ingin membuat gamenya berbeda dari yang lain dan agar hal ini menjadi ciri khas yang unik yang mungkin hanya dimiliki oleh game Free Fire saja.

Dapat Digunakan untuk Rotasi

Sumber: booyah.co.id

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kendaraan umumnya digunakan untuk rotasi bergerak mengelilingi Map atau pergi menjauh dari kejaran musuh ketika kita kekurangan persediaan perang.

Terkadang pemain juga memanfaatkan kendaraan untuk menabrak pemain lain saat mereka sedang berkeliling Map.


Kalau Sobat Booyah sendiri, seberapa sering kalian menggunakan kendaraan ketika bermain Free Fire?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...