Home Fun Skill Dead Silent Rafael FF Jadikan Penggunaan Sniper Lebih Mematikan?

Skill Dead Silent Rafael FF Jadikan Penggunaan Sniper Lebih Mematikan?

Hi Sobat Booyah!

Sejalan dengan Update Patch terbaru Free Fire, Karakter Rafael versi baru juga turut hadir. Telah menjadi pembicaraan semenjak Advance Server FF April kemarin, banyak Sobat Booyah yang menantikan kehadirannya

Sekilas, Skill Dead Silent Rafael membungkam efek dari penggunaan senjata Marksman Rifle dan Sniper. Hal tersebut membuat banyak yang berspekulasi bahwa Skill ini dapat meningkatkan efektifitas penggunaan Sniper.

Baca Juga: Top Up 70 Diamond, Dapatkan Bonus Blueprint: Safari Riot Free Fire (FF)!

Baca Juga: K.O. Night Akan Segera Dimulai! Ini Sederet Kecil Meriahkan Update April Free Fire (FF)!

Berdasarkan hal tersebut, kali ini BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah untuk bersama-sama membahas mengenai keefektifan Skill baru dari Rafael. Tanpa berlama-lama simak ulasan lengkapnya dibawah jnj!

Skill Dead Silent Rafael

Diubah dari Skill Aktif menjadi Skill Pasif, Skill Dead Silent Rafael dapat Membungkam Efek dari penggunaan Sniper dan Marskman Rifle. Pada Level maksimal, musuh yang terkena Hit dan Knock akan kehilangan HP 45% lebih cepat.

Skill Rafael membuat kedua tipe senjata tersebut otomatis mendapatkan efek layaknya penggunaan Peredam Suara. Posisi Sobat Booyah akan sulit diketahui musuh karena suara tembakan dan tanda merah di Mini Map akan dihilangkan.

Skill Rafael Cocok Untuk Pengguna Sniper?

Sumber: BOOYAHCOID

Skill Rafael dapat membantu para pengguna Sniper memberikan Back Up Fire yang sembari mengacaukan pertahan musuh. Hal tersebut membantu para Rusher untuk menghabisi musuh dengan mudah dan cepat.

Selain itu, Skill Rafael dapat membantu memberikan serangan kejutan untuk mencicil HP musuh dari jauh. Damage besar khas Sniper ditambah dengan posisi Sobat Booyah yang tidak diketahui musuh akan membuat musuh berada dalam tekanan.

Efek penguras HP pada musuh yang terknock juga berdampak besar. Para “Penembak Jitu” dapat menculik musuh satu persatu dan membuat kekuatan musuh menjadi pincang.

Kesimpulan

Sumber: BOOYAHCOID

Sejauh ini, Skill Dead Silent Rafael adalah Skill terbaik untuk para User Sniper. Ditengah naik daunnya Meta Double Sniper seperti Baretta, BOOYAHCOID berani mengatakan bahwa Rafael memiliki peluang besar menduduki Meta Free Fire.

Sobat Booyah hanya perlu bijak memanfaatkan Grounding, atau dengan cermat mencari posisi terbaik untuk memberikan serangan tak terduga pada musuh.

Itu dia sedikit pembahasan mengenai pengaruh Skill Rafael terhadap penggunaan Sniper. Dengan membaca ulasan diatas, apakah Sobat Booyah berminat untuk menjadi pengguna Sniper?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...