Home Fun Alasan Plantation Menjadi Tempat yang Jarang Dikunjungi di Map Bermuda

Alasan Plantation Menjadi Tempat yang Jarang Dikunjungi di Map Bermuda

Hi Sobat Booyah!

Setiap pemain memiliki tempat favorit masing-masing yang biasanya dijadikan untuk tujuan awal landing. Tak sedikit pemain memperebutkan suatu tempat dikarenakan sering menemukan item loot yang memadai.

Meskipun demikian, ada beberapa tempat yang mengalami dampak dari pemain yang hanya fokus menjadikan tempat-tempat tertentu sebagai tujuan turun. Sehingga mengakibatkan tempat lain sepi karena jarangnya yang mengunjungi.

Baca Juga: K.O. Night Akan Segera Dimulai! Ini Sederet Kecil Meriahkan Update April Free Fire (FF)!

Baca Juga: Skill Dead Silent Rafael FF Jadikan Penggunaan Sniper Lebih Mematikan?

Salah satunya adalah Plantation, yaitu sebuah tempat yang berada di Map Bermuda. Tempat satu ini terkenal sepi pengunjung, karena minimnya item loot yang ditawarkan. Tak hanya itu, ada alasan lain yang menjadikan tempat ini jarang dikunjungi.

Apa sajakah alasannya? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Minimnya Lootingan

Biasanya tempat satu ini menyediakan item loot yang terbilang sedikit dan tidak lengkap. Dengan begitu jika saja pemain bermain mode Squad dan bertemu musuh, akan lebih menyulitkan jika musuh lebih dulu turun karena kita pastinya akan kalah persenjataan.

Terlalu Open Field

Seperti yang kita ketahui, bahwa lokasi Plantation ini terletak di bagian atas Map Bermuda, atau lebih tepatnya di bawah Shipyard. Jika pemain mengunjungi tempat ini, pastinya akan lebih sering menemukan lahan kosong daripada rumah atau bangunan yang menyediakan item loot.

Hanya ada Beberapa Rumah Saja

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa Plantation sebagian besar hanyalah lahan kosong yang luas. Di tempat ini hanya ada beberapa rumah dan bangunan yang tersedia. Tidak semua bangunan dan rumah yang ada memiliki item loot yang mencukupi.

Letak Tempat Kurang Strategis

Tak jarang tempat ini menjadi alternatif lain sekaligus sebagai jalur rotasi pemain yang hanya sekedar ingin menambah persediaan loot. Jika Sobat Booyah hanya mengandalkan item loot di tempat ini, kemungkinan Sobat Booyah akan kalah jika berhadapan atau bertemu dengan musuh yang datang dari Shipyard.

Jarang Mendapat Zona Akhir

Karena terletak di bagian atas Map, tak jarang Plantation tidak mendapatkan ruang untuk Zona Aman di late game. Jika pemain memutuskan untuk berdiam diri di tempat ini, pemain harus survive masuk ke dalam Zona Aman.

Hal ini lebih berisiko, apalagi tempat tujuan yang akan didatangi Sobat Booyah sudah di tempati musuh lain. Sobat Booyah yang hanya mengandalkan item loot dari tempat ini akan kewalahan ketika menghadapi musuh tersebut.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...